cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 2, 2016

Cara Daftar Paket SMS Kartu As

loading...
Cara Daftar Paket SMS Kartu As - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Paket SMS Kartu As, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Paket SMS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Paket SMS Kartu As
link : Cara Daftar Paket SMS Kartu As

Baca juga


Cara Daftar Paket SMS Kartu As

Cara Daftar Paket SMS Kartu As - Sebuah cara cek yang sangat mudah dilakukan oleh setiap orang dalam melakukan transaksi pengecekan sesuatu melalui internet, sms, ataupun bisa melalui apa saja cara ceknya. Dan informasi berikut ini kami berikan bagaimana cara daftar paket sms kartu as secara mudah.


Dengan artikel perihal Cara Daftar Paket SMS Kartu As satu ini yang telah kami tulis, diharapkan dapat membantu para pembaca blog ini semua dan juga kami sangat berharap dapat bermanfaat bagi kalian semua. Bukan hanya itu, kami menyediakan informasi tentang cara cek satu ini dengan sukarela dan kami juga memperoleh dari beberapa sumber.

Sumber kami yang paling utama yakni pada blog blog cara cek di internet yang membeberkan tentang Cara Daftar Paket SMS Kartu As dan juga berbagai macam cara cek lainnya. Selain itu, Google juga akan selalu menjadi sumber referensi kami dalam menulis artikel di blog ini. Kamu dapat melakukan Daftar Paket SMS Kartu As dengan beberapa langkah mudah dan atau dengan mengunjungi link url http://www.caracekinternet.com/2015/06/cara-daftar-paket-sms-kartu-as.html sobat akan langsung menemukan informasinya.

Dan semua cara dari cara termudah hingga cara tersulit pun kami berikan khusus buat kamu kamu semua yang mungkin sedang mencari informasi tentang Cara Daftar Paket SMS Kartu As dengan mudah. Untuk itu, perlu juga kalian pantau dan simak artikel lainnya yang terkait di blog ini untuk sekedar menambah wawasanmu. Langsung saja, berikut ini kami berikan caranya:

Cara Daftar Paket SMS Kartu As


1. Paket Jagoan Serbu SMS

Paket yang sangat menarik untuk berkirim SMS dr kartu As dgn tarif yg murah juga akan diberikan ribuan kali berkirim SMS.

Waktu pembelian paket Jagoan Serbu SMS ini ada pembatasan waktu yakni bermula di jam 01.00 hingga jam 17.00 WIB. Serta waktu penggunaan paket SMS mulai jam 01.00 hingga jam 23.59 waktu setempat. Cara daftar paket SMS kartu As ini bisa dengan 3 cara yaitu : pendaftaran lewat dial ke *100#, mendaftar lewat mengirim SMS dengan formatnya : SERBU[spasi]SMS lalu kirimkan ke nomer 8999 dan terakhir. atau Mendaftar lewat kode USSD : *100*11#.

2. Paket WOW SMS


Cara Daftar Paket SMS WOWSMS ini yakni dgn melakukan registrasi ke *100*500#, selanjutnya klik opsi Paket SMS. Atau pendaftaran via SMS, ketikkan pesan : WOW[spasi]SMS kirimkan ke 8999.

3. Paket Jagoan Serbu DOUBLE SMS

Paket ini cuma dapat diaktifkan bagi mereka yg tengah berlangganan paket Jagoan Serbu baik itu nelpon maupun SMS. Paket tambahan seharga Rp.2.000 ini cuma berlaku untuk wilayah Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Jatah yang tersedia mencapai 2.000 SMS dengan pembagian penggunaan yaitu 1.900 SMS hanya dapat digunakan berkirim SMS ke antar nomer Telkomsel dan 100 SMS ke operator lain. Tidak ada cara daftar paket SMS kartu As ini karena paket ini cuman paket tambahan dari paket utama.

Mungkin cukup itu saja artikel yang mungkin kami berikan perihal Cara Daftar Paket SMS Kartu As. Dan kurang lebihnya kami segenap crew blog www.caracekinternet.com mohon maaf kepada pembaca apabila ada kesalahan cara atau apa saja. Dan kami juga tak lupa merekomendasikan untuk membaca artikel lainnya di blog ini. :) 
Baca pula : 



Demikianlah Artikel Cara Daftar Paket SMS Kartu As

Sekianlah artikel Cara Daftar Paket SMS Kartu As kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Paket SMS Kartu As dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-daftar-paket-sms-kartu-as.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Daftar Paket SMS Kartu As

0 comments:

Post a Comment