cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, June 10, 2016

Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah

loading...
Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Nomor, Article Paket Telpon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah
link : Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah

Cara Daftar Paket Telepon IM3 - Sekarang adalah jaman yang serba cepat. Walau hal tersebut bisa diatasi dengan cepatnya jaringan internet sehingga komunikasi lancar dengan menggunakan berbagai aplikasi, namun tetap fungsi utama ponsel adalah sebagai alat komunikasi dasar seperti pesan singkat dan telepon. Apakah Anda termasuk orang yang lebih memilih untuk telepon dari pada menggunakan aplikasi atau pesan singkat? Mungkin ada baiknya Anda menggunakan paket telepon.


IM3 adalah salah satu produk operator Indosat yang sering menawarkan banyak fitur bermanfaat dan gratis untuk Anda. Jika Anda gemar berkomunikasi lewat telepon, maka Anda bisa mengikuti program IM3 BiangNgobrol atau BINGO.

BINGO adalah sebuah layanan telepon yang diluncurkan oleh pihak Indosat IM3. Paket telepon ini cukup memanjakan pelanggan untuk melakukan panggilan sepuasnya.

Layanan paket telepon dari IM3 yang satu ini adalah program layanan yang menawarkan bebas ngobrol baik malam atau pun siang hari, dan untuk menikmati paket telepon ini Anda hanya dikenakan pulsa sebesar seribu rupiah, sedangkan untuk berlangganan diberlakukan tarif 1500 rupiah.

Fungsi dasar ponsel ini memang masih eksis di masyarakat. Dengan bicara, Anda bisa berkomunikasi secara dua arah dengan lebih jelas dan Anda mendengar langsung suara si lawan bicara.

Anda bisa menikmati layanan program IM3 ini sepuasnya hanya dengan tarif ribuan.

Cara Daftar Paket Telepon IM3


Bagaimana cara mengaktifkan paket telepon IM3 BINGO? Anda dihadapkan oleh beberapa pilihan, yaitu :

  • Paket Ngobrol Siang

    Adalah paket nelpon dari IM3 yang dimulai dari pukul 00.00 sampai 17.00. Aktifkan dengan mengetik NGOBROL SIANG lalu kirim ke 303 hanya dengan tarif seribu rupiah

    • Paket Ngobrol Malam

      Paket nelpon yang satu ini dimulai dari pukul 17.00 sampai 00.00. Aktifkan dengan mengetik format NGOBROL MALAM lalu kirim ke nomor 303, Anda cukup membayar 1500 rupiah.

      Untuk mendapatkan layanan paket BINGO IM3 ini, sebelum Anda melakukan aktivasi program layanan ini saat pendaftaran paket pertama, maka anda mendapat tarif tambahan hanya seribu rupiah.

      Biaya tambahan ini hanya untuk pelanggan yang sebelumnya pernah berpindah paket dengan paket selan BINGO. Sedangkan, masa registrasi paket juga diberlakukan sesuai dengan jenis paket yang bisa Anda ikuti.

      Jika Anda ingin ikut paket BINGO ngobrol siang, lebih baik Anda mendaftar antara pukul 02.00 sampai 16.00. Sedangkan jika Anda ingin ikut paket BINGO ngobrol malam, Anda bisa mendaftar pukul 14.00 sampai pukul 23.00

      Tarif paket telepon BINGO ini terbagi menjadi dua, antara jam 00.00 sampai 24.00 ke sesama Indosat maka dikenakan tarif 20 rupiah / detik. Sedangkan antara jam 00.00 sampai 24.00 ke operator lain, Anda akan dikenakan tarif 240 rupiah / 2 detik.Untuk paket layanan BINGO IM3 tidak hanya menawarkan promo dan gratis ini-itu. Anda juga akan mendapat akses social networking dan gratis SMS.

      Selain itu, IM3 Indosat juga memiliki paket telepon lain yanng tidak kalah heboh dari paket BINGO. Yaitu paket IM3 Sekalee yang mengusung slogan “pake sekalee gratis ribuan kalee...”

      Paket IM3 Sekalee adalah layanan gratis telepon dan SMS ke nomor Indosat sekaliigus gratis internet hingg aribuan kali cukup dengan Anda menelpon selama 1 menit atau mengirimkan 1 SMS saja atau Anda juga dapat mengakses internet 1 Mb. Setelah itu, Anda bisa menggunakan layanan tersebut gratis hingga ribuan kali.

      Cara mendaftar paket telepon IM3 Sekalee adalah dengan mengirimkan SMS berformat SEKALEE kemudian kirim ke 123.

      Artikel Lainnya:

      Sedangkan untuk mengecek bonus berupa bonus SMS dan Internet, silakan menghubungi *555*7# sedangkan yang untuk mengecek bonus telepon bisa dial number *555*88#.



      Demikianlah Artikel Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah

      Sekianlah artikel Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

      Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-daftar-paket-telepon-im3-dengan.html
      loading...
      Share on Facebook
      Share on Twitter
      Share on Google+

      Related : Cara Daftar Paket Telepon IM3 dengan Mudah

      0 comments:

      Post a Comment