cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 2, 2016

Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah

loading...
Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Bank, Article Daftar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah
link : Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah

Cara Daftar SMS Banking BNI - Kemajuan teknologi terkadang memaksa kita untuk mengikuti arusnya. Pada masa kemajuan teknologi saat ini, transaksi bank dapat dipakai kapan saja dan di mana saja dengan memanfaatkan ponsel. Anda dapat memanfaatkan kemudahan layanan SMS Banking BNI menggunakan gadget Anda. SMS Banking BNI merupakan salah satu fitur dari BNI yang dapat mempermudah nasabah seperti Anda dalam melakukan transfer, pembelian pulsa, melunasi tagihan listrik, dan transaksi lainnya dengan langkah yang sangat mudah. Dengan menggunakan ponsel Anda, maka Anda dapat melakukan beberapa transaksi cukup dengan mengirimkan pesan singkat atau SMS.

Cara Daftar SMS Banking BNI

Bagaimana cara daftar SMS Banking BNI?

Anda bisa lewat SMS atau bisa uga mengunduh aplikasi SMS Banking BNI. Di mana Anda dapat mengunduh aplikasi Banking BNI? Anda bisa mengunduhnya di Apps World milik BlackBerry atau App Store untuk iPhone dan iPad sedangkan untuk android, Anda bisa mengunduhnya di Play Store.

Apabila Anda adalah nasabah BNI, Anda harus mengaktifkan SMS Banking BNI untuk memudahkan Anda dalam bertransaksi. Anda cukup memilih menu yang tersedia di layar ponsel Anda untuk segala aktivitas perbankan Anda.

Cara Daftar SMS Banking BNI


Untuk mengaktifkan SMS Banking BNI, Anda harus memiliki rekening skealigus kartu ATM BNI. Apabila Anda belum memilikinya, Anda harus membuka rekeningnya terlebih dulu di bank BNI terdekat. Anda hanya diminta untuk menyeto uang sebesar setoran pertama sebagai awal pembukaan rekening.
  • Registrasi menggunakan ATM BNI, Anda harus datang ke ATM BNI terdekat kemudian masuk menu utama kemudian memilih pilihan Registrasi e-Channel
  • Pilih SMS Banking BNI
  • Masukkan nomor ponsel Anda, masukkan nomor yang masih aktif dan yang selalu Anda bawa kemanapun
  • Masukkan password atau kode sandi. Disarankan untuk memilih angka yang menurut ANda udah diingat.
  • Jika sudah berhasil mendaftar SMS Banking di ATM BNI, Anda akan mendapat struk bukti pendaftaran. Ambil dan simpan struk tersebut.
  • Anda kemudian akan mendapatkan SMS Notifikasi dari nomor 3346 ke nomor ponsel yang Anda masukkan tadi, sebagai bukti juga bahwa Anda sudah benar mendaftar SMS Banking BNI
  • SMS Banking BNI sudah dapat Anda manfaatkan untuk transaksi, misalnya memeriksa saldo tabungan, mutasi rekening, info tagihan dan Anda juga dapat mengganti nomor PIN SMS Baning BNI sekaligus memanfaatkan fitur lainnya.

Jika Anda ingin bertransaksi finansial, missal membayar tagihan atau membeli pulsa, transfer ke rekening bank lain dan lainnya, Anda dapat pergi ke kantor cabang BNI terdekat agar pihak Bank dapat mengaktifkan layanan transaksi perbankan. Cukup Anda tunjukkan SMS notifikasi yang Anda dapat ketika Anda melakukan pendaftaran.

Dan jika Anda ingin membuat pendaftaran sekaligus aktivasi SMS Banking di kantor cabang BNI, maka Anda bisa langsung datang dan membawa kartu identitas diri berupa KTP atau SIM sebagai bukti bahwa Anda memiliki rekening pribadi BNI atau kartu ATM BNI, maka Anda akan dibantu oleh pihak bank untuk mendaftar SMS Banking BNI.

Anda bisa menghemat waktu dengan memiliki SMS Banking BNI, karena untuk melakukan transaksi, Anda bisa melakukannya di manapun melalui gadget Anda. Tidak perlu ke ATM ataupun bank BNI. Anda juga diberi banyak manfaat oleh layanan BNI yang satu ini. Jika Anda  nasabah bank BNI dan Anda belum memanfaatkan SMS Banking BNI, maka ada baiknya Anda daftar SMS Banking BNI sekarang agar mempermudah segala transaksi perbankan Anda.
    Artikel Terkait :



    Demikianlah Artikel Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah

    Sekianlah artikel Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-daftar-sms-banking-bni-dan.html
    loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Cara Daftar SMS Banking BNI dan Aktivasi dengan Mudah

    0 comments:

    Post a Comment