cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 2, 2016

Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah

loading...
Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Komputer, Article Paket SMS, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah
link : Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah

Cara Daftar SMS Banking BRI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. Awalnya, Bank Rakyat Indonesia (BRI) didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah oleh Raden Bei Aria Wirjaatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden atau "Bank Bantuan dan Simpanan Milik Kaum Priyayi Purwokerto", suatu lembaga keuangan yang melayani orang-orang yang hanya berkebangsaan Indonesia (pribumi). Lembaga tersebut berdiri tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI.


Pada perkembanganna, Bank BRI telah memberikan begitu banyak pelayanan yang berarti. Semakin hari semakin memberi inovasi berarti untuk memberi kenyamanan nasabah. Anda sudah mengenal SMS Banking BRI? Ya, Bank BRI memberikan layanan tersebut untuk para nasabah demi memudahan transaksi perbankannya.

Adanya SMS banking BRI merupakan bukti bahwa Bank BRI tidak ingin ketinggalan dalam melakukan inovasi. Layanan SMS banking bank BRI ini tentunya memberikan kemudahan bagi Anda para pengguna layanannya. Sehingga dalam melakukan transaksi tidak harus bolak – balik ke Bank maupun mesin ATM lagi. Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah melalui ponsel.

Cara Daftar SMS Banking BRI


Pertama yang harus dilakukan adalah mengaktifkan layanan tersebut dengan cara mendaftarnya.


Bagaimana cara mendaftar SMS banking BRI?

Mendaftar layanan ini bisa dilakukan dengan menghadap ke CS Bank BRI maupun melalui mesin ATM.


Cara mendaftar SMS Banking BRI melalui ATM


  • Anda datang ke ATM BRI terdekat. Masukan kartu ATM di mesin ATM kemudian masukan PIN anda.
  •  Pilih menu “Registrasi”  kemudian pilih “SMS Banking”.
  • Masukan nomor ponsel yang akan Anda gunakan untuk menjalankan layanan SMS banking. Pastikan nomor ponsel yang Anda masukkan aktif.
  • Buatlah PIN SMS banking anda dan masukan, ulangi dua kali PIN yang sama untuk verifikasi. Disarankan untuk membuat PIN dengan angka yang mudah Anda ingat, namun bukan tanggal lahir.
  • Jika sudah, Mesin ATM akan mencetak registrasi SMS banking Anda melalui struk
  • Layanan SMS Banking Anda siap digunakan, untuk bantuan hubungin call center di 14017

    Bagaimana Cara Cara Transaksi lewat SMS Banking BRI?

    Cek Saldo

    Caranya:
    SALDO<Spasi>PIN
    Contoh : SALDO 123456
    Kirim ke: 3300

    Transfer
    Caranya:
    Sesama rekening BRI
    TRANSFER<spasi>BRI(NO.REK.TUJUAN)<spasi>NOMINAL<spasi>PIN
    Contoh: TRANSFER BRI020601000476503 500000 123456

    Antar Bank lain
    Ketik: TRANSFER<spasi>KODE+NO.REK.TUJUAN<spasi>NOMINAL<spasi>PIN
    Contoh: Transfer ke BCA -> Kode transfer untuk ke Bank BCA kodenya 014 maka,
    Ketik: TRANSFER 0141324567890 5000000 234567
    Kirim ke: 3300

    Isi Ulang Pulsa HP
    Caranya:
    PULSA<spasi>No HP<spasi>NOMINAL<spasi>PIN
    Contoh: PULSA 08128214810 100 123456 (untuk Rp. 100.000)
    Kirim ke: 3300

    Anda bisa menggunakan layanan SMS Banking BRI untuk berbagai kebutuhan Anda. Ikuti cara di atas untuk mendaftar SMS Banking BRI.

    Jika Anda ingin mendaftar lewat bank terdekat, Anda tinggal datang ke bank BRI terdekat dengan
    membawa kartu identitas berupa KTP atau SIM. Di sana, Anda akan diarahkan oleh petugas bank untuk mendaftar SMS banking BRI.

    Jika Anda nasabah bank BRI, rasanya wajib memiliki layanan yang satu ini guna memanfaatkan fitur yang ada. Dengan adanya layanan ini, jelas Anda bisa menghemat begitu banyak waktu dan biaya untuk melakukan transaksi perbankan.



    Demikianlah Artikel Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah

    Sekianlah artikel Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/cara-daftar-sms-banking-bri-dengan-mudah.html
    loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Cara Daftar SMS Banking BRI dengan Mudah

    0 comments:

    Post a Comment