cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, June 15, 2016

Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#

loading...
Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4# - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Axis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#
link : Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#

Baca juga


Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#

Paket-Terbaru.Com - Ada kabar bagus untuk anda yang menggunakan kartu Axis. Axis kembali menghadirkan paket promo terbaru yang memberikan paket internet hemat untuk anda. Sebelumnya Axis telah populer dengan paket yang sangat murah yakni Paket Rabu Rawit. Paket tersebut telah berhasil memberikan kemudahan bagi pelanggannya untuk menikmati internet dengan harga yang sangat murah.

Dan kali ini Axis kembali memunculkan paket terbarunya yang di beri nama Paket KZL. Paket KZL ini merupakan paket internet hemat yang disediakan Axis khusus untuk pelanggannya. Paket ini memberikan unlimited internet untuk mengakses berbagai media sosial dan juga interaksi melalui online berupa chat.

Paket KZL,  Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#

Pelanggan yang ingin menikmati Paket KZL ini dapat mengakses melalui *123*4#. Paket KZL ini memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk menjelajahi beragam media sosial yang populer saat ini. Anda bebas chat dengan siapapun, membuka sosmed sepuasnya dan juga bebas menikmati musik melalui android anda.

Berikut ini adalah rincian media yang dapat anda gunakan dengan Paket KZL dari Axis :

1. KZL Chat       :  WhatsApp, LINE dan BBM
2. KZL Sosmed  :  Facebook, Twitter dan Path
3. KZL Musik     :  Yonder Musik

Dengan Paket KZL dari Axis anda dapat dengan bebas menjelajahi ketiga kategori aplikasi media sosial tersebut. Tanpa kuota, semua dapat anda nikmati dengan unlimited internet. Dan unlimited internet ini berlaku tanpa batasan atau pembagian waktu alias berlaku 24 jam.

Anda dapat menggunakan unlimited internet untuk menjelajahi aplikasi media sosial anda hingga batas pemakaian wajar (FUP). Batas pemakaian wajar dari Axis untuk Paket KZL cukup lah besar, yakni 1 GB seharian. Jadi dengan paket ini anda bebas menggunakan aplikasi media sosial dengan nyaman hingga mencapai batas 1 GB.

Untuk menikmati paket unlimited dari Axis ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena untuk membeli Paket KZL anda hanya akan dikenakan biaya berkisar antara Rp 900 - Rp 16.900 saja. Tarif ini tentunya tergantung dari paket yang ingin anda beli. Tersedia paket harian, mingguan hingga paket
 bulanan. Anda bebas memilih paket mana yang ingin anda beli, pastinya bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Pada gambar dibawah ini anda dapat melihat rincian tarif dari Paket KZL berdasarkan lamanya masa aktif paket yang ingin di gunakan.

Tarif Paket KZL Axis

Melalui gambar di atas anda dapat melihat dengan jelas tarif yang berlaku untuk paket harian, mingguan serta paket bulanan. Dan melalui tampilan tersebut anda juga dapat melihat bahwa tarif unlimited internet yang ditawarkan Axis melalui Paket KZL ini sangat lah murah, hemat, irit dan bersahabat.

Jika anda ingin mengaktifkan Paket KZL maka langsung saja akses paketnya melaui *123*4#. Pastinya dengan tarif yang murah dan paket internetnya yang unlimited akan sangat menguntungkan anda. Kesempatan menikmati paket internet super hemat yang sayang untuk dilewatkan.

Demikian lah informasi mengenai Chat/Sosmed/Musik unlimited dari kartu Axis di *123*4#. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#

Sekianlah artikel Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4# kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4# dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/paket-kzl-chatsosmedmusik-unlimited.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Paket KZL, Chat/Sosmed/Musik Unlimited Dari Kartu Axis Di *123*4#

0 comments:

Post a Comment