cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Monday, June 6, 2016

Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-

loading...
Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,- - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Im3, Article Paket Sms Kartu Im3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-
link : Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-

Baca juga


Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pemburu paket hemat dan paket murah dari berbagai operator. Berjumpa lagi dalam artikel terbaru yang kali ini akan membahas mengenai paket sms murah kartu Im3 Ooredoo.

Im3 baru-baru ini hadir menggebrak dengan produk terbarunya kini yang bernama Im3 Ooredoo. Berbagai kelebihan dan keuntungan dihadirkan dalam kartu Im3 Ooredoo ini.

Im3 Ooredoo menawarkan beragam paket nelpon, paket sms dan juga paket internet dengan harga yang sangat murah. Dengan begitu banyak keunggulan yang membuat kartu Im3 Ooredoo begitu populer di tahun ini.

Salah satu yang menjadi keunggulan dan ingin saya bahas dalam artikel kali ini adalah paket sms dari Im3 Ooredoo.
Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-
Tahukah anda bahwa ada beberapa paket sms hemat yang ditawarkan oleh Indosat melalui Im3 Ooredoo. Baik itu paket sms yang langsung bisa dinikmati langsung maupun paket sms yang bisa anda dinikmati dengan membeli paket tersebut terlebih dahulu.

Dapat paket sms secara langsung atau membeli paket tersebut terlebih dahulu tidak lah menjadi masalah. Karena kedua cara mendapatkan paket sms tersebut sama-sama menguntungkan. Harga atau pulsa yang digunakan untuk mendapatkan paket sms tersebut sangat lah murah sehingga anda sangat bisa untuk berhemat.

Untuk mendapatkan paket sms secara langsung mungkin akan memakai pulsa sekitar Rp 1000,- Namun jika anda hanya menghabiskan sms dibawah 100 sms anda bisa lebih berhemat lagi dengan membeli paket smsnya.

Harga paket sms untuk mendapatkan 100 sms adalah hanya sebesar Rp 500,- saja. 100 sms tersebut dapat anda gunakan untuk sms ke sesama pengguna kartu Im3. Dengan membeli paket sms ini, anda bisa sms teman, pacar, atau keluarga anda yang juga menggunakan kartu Im3.

Gratisan sms yang anda terima yakni 100 sms dapat anda gunakan seharian alias 24 jam. Tidak ada pembagian atau batasan waktu dalam menggunakannya. Anda bisa menggunakan 100 sms tersebut sepanjang hari hingga pukul 23.59 wib.

Bayangkan anda hanya menggunakan pulsa sebesar Rp 500,- saja untuk sms seharian ke sesama pengguna Im3. Sangat murah dan cocok untuk dijadikan solusi mengatasi pengeluaran dalam hal pulsa. Anda bisa berhemat cukup banyak dengan paket sms ini. Gak mahal dan gak ribet, cukup Rp 500,- saja untuk smsan seharian.

Lalu bagaimana cara membeli paket sms yang super hemat dari kartu Im3 Ooredoo tersebut ?

Tenang, saya akan memberitahukan anda cara membeli paket sms Im3 Ooredoo ini. Namun 1 hal yang paling utama dan paling penting. Pastikan anda sudah memiliki kartu Im3 Ooredoo karena cara yang akan saya berikan tidak akan bekerja di kartu lain apa lagi operator lain.

Oke tanpa berpanjang lebar lagi langsung saja ikuti langkah mengaktifkan paket sms Rp 500,- dari Im3 Ooredoo berikut ini :

Cara Beli Paket Sms Ooredoo Rp 500,- Dapat 100 Sms Ke Sesama

Paket sms Im3


1. Ambil hp kesayangan mu yang sudah dimasukkan kartu Im3 Ooredoo
2. Ketikkan *123*88#
3. Pilih 100 Sms Rp 500
4. Kemudian dilayar mucul :
Hanya Rp 500 kamu dapat 100 sms ke sesama Indosat Ooredoo sd jam 24 hari ini.
5. Pilih Beli
6. Tunggu permintaan kamu di proses
7. Kamu akan menerima sms pemberitahuan bahwa paket 100 sms telah aktif
8. Selesai

Sangat gampang dan juga sangat murah. Lakukan langkah-langkah di atas dengan benar maka paket sms seharga Rp 500 pun langsung aktif. Selamat menikmati gratisan 100 sms yang diberikan.

Demikian lah informasi terbaru yang dapat saya samapikan kali ini mengenai cara membeli paket sms Rp 500 dari Im3 Ooredoo. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Jika anda berhasil melakukan pembelian paket sms tersebut dengan cara yang saya sampaikan diatas, atau anda menemui kesulitan dalam mempraktekkannya silahkan sampaikan pada kotak komentar di bawah.



Demikianlah Artikel Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-

Sekianlah artikel Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,- kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,- dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/paket-sms-super-hemat-im3-ooredoo-100.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Sms Super Hemat Im3 Ooredoo, 100 Sms Hanya Rp 500,-

0 comments:

Post a Comment