cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, June 9, 2016

XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016

loading...
XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016
link : XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016

Baca juga


XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pengunjung setia Paket-Terbaru.Com. Apa kabar kalian di bulan puasa tahun ini masih semangat hingga hari ke 30 nanti ? harus semangat dong ya.

Kali ini ada info yang membanggakan dari salah satu operator seluler nasional. Adalah PT  XL Axiata Tbk (XL) yang berhasil meraih sebuah penghargaan dari kalangan pemerhati layanan telekomunikasi dan data Di Indonesia. XL berhasil meraih penghargaan untuk kategori Best Data Plan di ajang Indonesia Cellular Show Awards 2016.

XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016

Penghargaan tersebut diserahkan pada hari akhir penyelenggaraan Indonesia Cellular Show 2016 yang bertempat di Jakarta. Penghargaan ini diberikan untuk produk layanan XL berupa paket data internet cepat 4G LTE yang mendapat penilaian tinggi dari tim penilai.

Penilaian dalam ajang Indonesia Cellular Show Award 2016 dilakukan oleh para pakar dibidang telekomunikasi dan teknologi digital.

Ajang Indonesia Cellular Show Award 2016 ini di inisiasi oleh Dyandra Promosindo yang bekerjasama dengan tabloid SINYAL.

Penghargaan ini menambah koleksi penghargaan-penghargaan yang didapat XL selama menjadi salah satu operator seluler di Indonesia. Harapan dari masyarakat tentunya agar XL selalu mampu memberikan yang terbaik untuk pelanggan setianya.



Demikianlah Artikel XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016

Sekianlah artikel XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/xl-berhasil-meraih-penghargaan-best.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : XL Berhasil meraih Penghargaan Best Data Plan 2016

0 comments:

Post a Comment