cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, July 3, 2016

Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis

loading...
Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Axis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis
link : Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis

Baca juga


Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis

Paket-Terbaru.Com - Axis yang kini telah bergabung dengan XL makin menunjukkan eksistensinya dalam merebut hati para pengguna telekomunikasi Indonesia. Beragam promo-promo telah diluncurkan guna memberikan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Dan promo yang masih berlangsung adalah Paket Rawit (Rabu Wajib Irit).


Dan sekarang Axis kembali meluncurkan layanan terbarunya. Layanan terbaru tersebut di beri nama Axis Hura-Hura. Sebenarnya layanan ini telah diluncurkan sejak tanggal 1 juni 2016. Namun baru di awal juli ini mulai tersebar dan mulai banyak yang menggunakannya.

Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis

Axis Hura-Hura merupakan layanan terbaru yang mencoba menjawab kebutuhan pelanggan yang selama ini menginginkan layanan nelpon dan sms ke semua operator dengan tarif yang hemat dan murah. Nah, melalui Axis Hura-Hura ini pelanggan bisa mendapatkan keuntungan yang berlipat dalam hal paket nelpon dan sms.

Dengan Axis Hura-Hura pelanggan dapat menikmati 600 menit nelpon dan 600 sms ke semua operator. Dengan ketentuan penggunaan sebagai berikut :

1. Penggunaan 600 menit nelpon
    - 20 menit /  hari

2. Penggunaan 600 sms
    - 20 sms / hari

Dan bonus nelpon dan sms tersebut, Axis Hura-Hura juga memberikan bonus tambahan. Bonus tersebut berupa Chat sepuasnya menggunakan WhatsApp dan juga LINE. Bonus chat ini berlaku 24 jam, khusus area Sulawesi, Maluku, Papua dan Kalimantan.



Demikianlah Artikel Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis

Sekianlah artikel Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/07/axis-hura-hura-layanan-nelpon-dan-sms.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Axis Hura-Hura, Layanan Nelpon Dan Sms Termurah Dari Axis

0 comments:

Post a Comment