cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, July 3, 2016

Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016

loading...
Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Axis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016
link : Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016

Baca juga


Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016

Paket-Terbaru.Com - Axis di awal bulan Juni 2016 telah meluncurkan program layanan terbarunya. Program layanan terbaru tersebut merupakan layanan yang diberikan Axis untuk para pelanggan yang ingin mendapatkan nelpon dan sms ke operator lain.

Program tersebut di beri nama dengan Axis Hura-Hura. Axis Hura-Hura merupakan program untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk menikmati keuntungan nelpon dan sms ke operator lain dengan menggunakan kartu Axis.

Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016

Dalam promosi iklannya Axis menyatakan bahwa dengan menggunakan Axis Hura-Hura pelanggan dapat menikmati bonus nelpon sebesar 600 menit serta 600 bonus sms.

Dimana ketentuan penggunaan bonus nelpon ini adalah sebesar 20 menit / hari. Hingga sebulan bonus nelpon yang anda dapatkan berjumlah 600 menit.

Begitupun dengan bonus sms, setiap harinya anda diberikan bonus sms sebanyak 20 sms ke semua operator. Sehingga jika di jumlahkah selama sebulan / 30 hari anda mendapatkan total 600 sms.

Melalui Axis Hura-Hura anda juga bisa mendapatkan keuntungan Chat sepuasnya menggunakan WhatsApp dan LINE sepuasnya 24 jam.

Sungguh penawaran yang sangat menggiurkan dan sangat menguntungkan. Tapi bagaimana cara mengaktifkan / mendapatkan bonus nelpon 600 menit serta 600 bonus sms tersebut ? Silahkan simak caranya berikut ini.

Cara Mengaktifkan / Mendapatkan Bonus Nelpon Dan Sms Dari Axis Hura-Hura


1. Membeli kartu perdana khusus Axis Hura-Hura
Cara pertama untuk mendapatkan bonus nelpon 600 menit dan 600 sms dari Axis cukup dengan membeli kartu perdana edisi khusus Axis Hura-Hura. Anda bisa mendapatkan kartu kartu perdana Axis Hura-Hura di konter-konter penjualan kartu perdana di kota anda.

2. Mengakses *123*7*7#
Cara kedua yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan bonus nelpon dan sms dari Axis Hura-Hura adalah dengan mengaksesnya di *123*7*7#. Dengan mengakses nomor dial tersebut anda tidak perlu membeli kartu perdana Axis Hura-Hura. Anda tinggal mengakses *123*7*7# maka anda pun bisa mendapatkan bonus nelpon dan sms seperti yang tertera diatas.

Dua cara inilah yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan bonus nelpon dan sms dari Axis Hura-Hura. Pastikan anda memanfaatkan kesempatan mendapatkan bonus nelpon dan sms ini sebaik-baiknya.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/07/cara-beli-paket-axis-hura-hura-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Beli Paket Axis Hura-Hura Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment