cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, July 1, 2016

Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator

loading...
Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Im3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator
link : Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator

Baca juga


Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator

Paket-Terbaru.Com - Im3 Ooredoo benar-benar hadir dengan gebrakan yang luar biasa di 2016 ini. Beragam promo-promo menarik diberikan untuk semua penggunanya. Mulai dari promo nelpon, sms, bahkan internetan semua serba hemat. Tarif yang diberikan benar-benar bersahabat dengan kantong.

Dan yang paling populer saat ini adalah Im3 Ooredoo memberikan penawaran yang super dahsyat untuk tarif nelponnya. Im3 memberlakukan sistem tarif Rp 1 / detik ke semua operator.

Im3 Ooredoo Rp 1

Tarif Rp 1 perdetik merupakan tarif berlaku untuk semua pengguna kartu Im3 keluaran terbaru. Karena setiap pembelian kartu perdana, maka sistem tarif Rp 1 / detik langsung berlaku di kartu tersebut. Sehingga tidak perlu repot-repot mendaftar untukmendapatkan paket tarif murahnya.

Namun bagi anda yang merupakan pelanggan setia Indosat yang menggunakan kartu Im3 lama juga dapat menikmati tarif ini. Akan tetapi anda harus pindah skema tarif kartu Im3 ke skema tarif terbaru. Dengan demikian sistem tarif Rp 1 / detik juga akan berlaku di kartu Im3 lama anda.

Dengan Rp 1 / detik anda bebas nelpon teman, sahabat maupun keluarga dimana pun mereka berada. Tak perduli mereka menggunakan kartu apa, anda tetap bisa menelpon mereka dengan kartu Im3 anda, tarifnya tentu hanya R 1 / detik.

Namun perlu anda ketahui bahwa tarif Rp 1 / detik ke semua operator ini hanya berlaku hingga 5 menit dalam sehari. Penggunaan nelpon ke operator lain yang melebihi 5 menit akan di kenakan tarif Rp 3 / detik. Meski penggunaan tarif Rp 1 / detik hanya berlaku selama 5 menit saja setiap harinya, namun itu sudah cukup untuk melakukan panggilan singkat ke pengguna dengan kartu dari operator yang berbeda.

Dan perubahan tarif yang berubah setelah pemakaian 5 menit masih tergolong murah karena hanya di kenakan Rp 3 / detik.

Im3 Ooredoo Rp 1 Ke Semua Operator

Tarif Rp 1 / detik berlaku hampir di setiap wilayah di Indonesia. Daerah-daerah yang dapat menikmati paket tarif nelpon Rp 1 / detik dari Im3 Ooredoo yaitu :

1. Sumatera
    - Aceh
    - Siantar
    - Sidempuan
    - Kisaran
    - Tebing tinggi
    - Padang
    - Jambi
    - Pangkal pinang
    - Palembang
    - Bengkulu
    - Medan
    - Batam
    - Pekan baru

2. Kalimantan
    - Banjarmasin
    - Pontianak
    - Samarinda
    - Palangkaraya
    - Balikpapan
    - Tarakan
    - Sintang
    - Sampit

3. Sulawesi
    - Sulawesi
    - Manado
    - Palu
    - Kendari
    - Ambon
    - Makasar
    - Pare-Pare
    - Palopo
    - Bone

4. Nusa Tenggara
    - Nusa tenggara barat
    - Nusa tenggara timur

5. Jawa
    - Serang
    - Madura

6. Papua
    - Papua

Itu lah daerah-daerah yang berlaku tarif Rp 1 / detik dari Im3 Ooredoo. Untuk anda yang tinggal atau berada di daerah tersebut maka anda dapat menikmati tarif murah ini melalui kartu Im3 Ooredoo yang anda gunakan.

Demikian lah informasi kali ini mengenai tarif nelpon yang super murah ke semua operator dari Im3 Ooredoo, yaitu Rp 1 / detik. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.



Demikianlah Artikel Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator

Sekianlah artikel Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/07/im3-ooredoo-nelpon-super-murah-rp-1-ke.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Im3 Ooredoo, Nelpon Super Murah Rp 1 Ke Semua Operator

0 comments:

Post a Comment