cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, July 17, 2016

Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri

loading...
Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu Tri, Article Paket Nelpon Kartu Tri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri
link : Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri

Baca juga


Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri

Paket-Terbaru.Com - Di era modern seperti sekarang ini, jarak bukan lagi suatu hambatan untuk saling terhubung dengan orang lain. Kecanggihan teknologi memungkinkan kita untuk tetap dapat berkomunikasi dengan orang yang jauh. Kita bisa berbicara melalui handphone, smsan bahkan bisa saling bertatap muka melalui layanan video call. Hal itu terdengar biasa dan mungkin untuk dilakukan jika orang yang kita hubungi masih berada di kawasan Indonesia. Namun bagaimana jika orang yang ingin kita hubungi berada di luar negeri ?


Tentunya hal ini sedikit tidaknya akan menjadi hambatan yang cukup berarti untuk anda. Karena seperti diketahui bahwa tarif nelpon maupun sms ke luar negeri terbilang cukup mahal. Tarif yang mahal untuk nelpon dan sms ke luar negeri sudah umum dan diterapkan oleh hampir semua operator seluler nasional.

Tapi kini anda tidak perlu lagi khawatir lagi. Karena sudah banyak promo-promo yang di berikan para operator seluler nasional terhadap layanan nelpon dan sms ke luar negeri. Salah satu yang bisa menjadi pilihan anda yaitu promo nelpon ke luar negeri dari Kartu 3 (tri).


Kartu tri sebagai salah satu pendukung sarana komunikasi seluler di Indonesia, mencoba menjawab kebutuhan para pelanggan setianya yang ingin melakukan panggilan nelpon ke luar negeri. Operator Kartu 3 meluncurkan paket bebas bicara ke semua operator lokal dan luar negeri dengan tarif yang sangat murah.

Melalui paket tersebut pengguna kartu 3 dapat menikmati layanan nelpon yang irit ke semua operator baik lokal maupun luar negeri. Tarif yang diberikan terbilang cukup bersahabat, yakni mulai Rp 5000 saja. Dengan Rp 5000 pengguna kartu 3 bisa mendapatkan 40 menit nelpon selama 7 hari/seminggu.

Selama seminggu penuh dan 24 jam pengguna dapat melakukan layanan nelpon ke semua operator baik lokal maupun luar negeri. Pengguna dapat dengan nyaman menggunakan bonus 40 menit tersebut kapan saja selama 7 hari. Karena paket ini memberikan kebebasan menggunakan bonus 40 menit tersebut selama 24 jam. 

Anda mau nelpon pacar di luar negeri jam 2 dini hari ? Bisa.
Anda mau nelpon kerabat di luar negeri jam 12 siang ? Bisa.
Atau pun anda mau nelpon teman yang sedang kuliah di luar negeri ? Juga Bisa.

Dengan paket ini anda bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa. Sangat murah, dan ekonomis cocok untuk anda yang sering menelpon teman atau kerabat yang ada di luar negeri.

Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket nelpon hemat ke semua operator lokal maupun luar negeri dari kartu 3 ? Simak caranya berikut ini :

Cara Beli Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri Dari Kartu 3


1. Ambil hp anda
2. Masukkan Kartu 3
3. Ketikkan *123*5#
4. Pilih Mau
5. Kemudian pilih Ya jika anda setuju dan ingin membeli paket tersebut.
6. Tunggu permintaan pembelian paket nelpon anda di proses
7. Selanjutnya anda akan menerima pemberitahuan bahwa paket yang anda beli telah aktif
8. Selesai

Demikian lah cara membeli paket nelpon hemat ke semua operator lokal dan luar negeri dari Kartu 3. Manfaatkan kesempatan mendapatkan tarif nelpon yang murah dan hemat untuk melakukan panggilan ke luar negeri dari Kartu 3. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri

Sekianlah artikel Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/07/paket-nelpon-murah-ke-semua-operator.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Nelpon Murah Ke Semua Operator Lokal Dan Luar Negeri

0 comments:

Post a Comment