cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, August 18, 2016

Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet

loading...
Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Bonus, Article Kuota, Article Paket SMS, Article Paket Telpon, Article Pulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet
link : Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet

Baca juga


Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet

Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet - Nelpon atau Memanggil adalah sebuah aktifitas atau kegiatan yang mana sangat penting dan dilakukan kebanyakan  ketika keadaan urgent. Dalam keadaan tersebut orang pasti ingin secepatnya terhubung dengan di seseorang yang sedang dalam perjalanan di telpon tersebut, binngung ya :p hahaha ? Pokoknya intinya nelpon deh..


Nah pada umumnya menelpon dengan memiliki pulsa atau kuota internet. Namun bagaimana ceritanya jika ada angan-angan ingin menelpon secara gratis tanpa harus membeli terlebih dahulu kuota atau pulsa. Yah maklum lah mahasiswa udah gitu  harus ng-kost juga apa-apa harus hemat dong. Kalau ada yang hemat kenapa enggak , he he .

Okay  kali ini kami mencoba mewujudan apa yang ada dalam angan-angan anda, krew kami  mencoba untuk mencari sumber-sumber info dan mencoba juga mempraktikannya dan hasil  juga info yang telah  kami peroleh ini boleh sekali  untuk dicoba dipraktikan teman-teman ^_^.

Tapi ingat ya ponsel yang bisa adalah smartphone atau bisa dikatakan telpon pintar, realisasinya ebih mudah namun jika tema-teman ingin memodif ponsel lamanya juga bisa sih di coba kali aja malah jadi penemuan hebat. Iyeeeey..

Baca juga kuuuy trik dan tips yang lainnya .
 Cara Daftar Paket Nelpon Simpati TM
Cara Cek Bonus XL (Sms, Nelp, Internet)
Cara ek Bonus IM3

Cara Nelpon Gratis Menggunakan Android

Okay biar gak kelamaan kita mulai  bareng kuuuy, biar lebih romantic hihihi, menelpon atau calling secara gratis  ini menggunakan sebuah aplikasi yang bernama BlueFi. Aplikasi  ini sangat bisa digunakan menelpon gratis di ponsel pintar teman-teman melalui Bluetooth atau Wi-Fi dengan jaringa  yang sama atau yang tidak berbeda. (namanya juga sama min, pasti gak ada  bedanya lah >,<

Nah langkah awal yang harus teman-teman lakukan adalaah harus memiliki App yang satu ini, tanpa teman-teman mempunyai App ini ya sampai tumbuh kumispun gak bakal bisa nelpon gratisan :-p .

1. Download BlueFi Phone dan install di Android kamu dan teman kamu.

BlueFi Phone 3.1
Networking by Ichiban Soft
Download on Google Play

2. Aktifkan Bluetooth terlebih dahulu.

3. Buka BlueFi dan klik Add Bluetooth.

4. Cari Bluetooh teman kamu, lalu pasangkan (pair) dengan Bluetooth kamu.

5. Jika sudah terpasang, klik Bluetooth teman kamu lalu klik OK di menu Add Bluetooth Contact.

6. Secara otomatis kontak Bluetooth teman kamu sudah ada di halaman depan. Untuk memulai
menelpon, tahan kontak lalu pilih Call via Bluetooth.

7. Screenshot tampilan Call via Bluetooth.

8. Bukan hanya telepon gratis di Android, cara ini juga bisa digunakan untuk chatting gratis. Berikut adalahscreenshot tampilan Chat via Bluetooth.

Nah  dengan begini temen-temen bisa merasa senang dan lega, karena tidak melulu  beli pulsa ataupun beli kuota. Jadi makan siangnya gak melulu mie instan deh. Ha ha ha ngomong-ngomong tentang mie instan, meskipun enggak pernah ngekost admin sangat menyukai makan  sederhana tersebut soalnya  masaknya gampang :-p gratis pula ngambil dari warung si emak.

Semoga pembahasan terkait tentang Cara Nelpon Gratis Menggunakan Android  di atas bermanfaat buat temen-temen semua ya, nah selamat hidup bahagia dengan memanfaatkan teknologi  ^_^.
Baca juga kuy artikel yang lain :




Demikianlah Artikel Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet

Sekianlah artikel Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/08/cara-ajaib-nelpon-gratis-tanpa-pulsa.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Ajaib Nelpon Gratis Tanpa Pulsa Dan Kuota Internet

0 comments:

Post a Comment