cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, August 26, 2016

Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android

loading...
Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article CCTV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android
link : Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android

Baca juga


Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android

Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android - CCTV benda yang satu ini meman sangat berguna bagi sebagian orang. Sering kali kita ketahui ada beberapa CCTV yang terpasang di restoran, toko, swalayan, rumah sakit, kantor, rumah, bahkan di jalan raya juga menggunakan alat yang satu ini untuk memantau situasi atau keadaan tertentu agar bisa selalu kondusif dan dapat membantu ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Nah namun alat yang satu ini memiliki harga yang cukup terbilang tinggi dan semakin bagus kualitas gambarnya semakin mahal pula harganya. Karena hal tersebut banyak yang ingin menggunakan alat ini namun belum bisa terlaksana. Namun jangan khawatir disinilah kami akan mencoba membantu anda untuk trampil dan  lebih berwawasan.

Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android



Apa jadinya jika smartphone yang anda gunakan menjadi CCTV ? pasti anda masih merasa aneh bukan? merasa bahwa ini adalah hal yang mustahil bahkan tak mungkin. Namun ketahuilah tak ada yang tak mungkin di dunia ini.

Saat ini banyak sekali programer yang menciptakan program aplikasi android yang beraneka macam jenis dan  kegunaannya. Dari hal yang menghibur, hal penting seperti menata arsip pekerjaan, hingga hal-hal yang masih belum bisa diterima akal sehat.

Artikel terkait :


Baiklah tanpa menunggu lama mari kita praktikan lagkah-langkah berikut ini :


  1. Download App Web of Cam dari Play Store
    Perlu diketahui bahwa aplikasi ini juga bisa digunakan pada ponsel yang berbasis Symbian ataupun iOS.
  2. Lalu Instal App Web of Cam, next - next dan next seperti pada umunnya.
  3. Jalankan App Web of Cam.
    Pertama kali menjalankan app ini anda akan diminta untuk memasukan email gmail, atau akun google anda. Karena App ini membutuhkan google untuk mengoprasikannya. Ketika anda telah memverifikasi akun anda, maka akan muncul opsi ada 'Camera' atau 'Viewer'.

    Keterangan :
    Camera merupakan pilihan untuk menjadikan smartphone Android sebagai CCTV atau Web Cam.
    Viewer menjadikan smartphone untuk memantau smartphone kamu lainnya yang dijadikan sebagai CCTV.
    Ketika kamu memilih 'Camera', maka aplikasi akan mulai mengaktifkan kamera belakang dan menunggu perangkat lainnya untuk menjadi 'Viewer'. Aplikasi ini pun akan beroperasi di latar belakang dan akan terus membuat video selalu streaming.
Bagaimana  cukup mudah bukan? kini anda semakin asik menggunakannya dan bisa memantau ruangan yang telah anda pasang CCTV tersebut. Jadi orang2pun tak akan menyangka bahwa ruangan tersebut telah terekam CCTV.

Okay semoga artikel terkait tentang Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android bermanfaat ya. Ikuti terus situs caracekinternet.com agar anda semakin berpengalaman.



Demikianlah Artikel Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android

Sekianlah artikel Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/08/cara-menciptakan-cctv-hanya-menggunakan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menciptakan CCTV Hanya Menggunakan Smartphone Android

0 comments:

Post a Comment