cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, August 26, 2016

Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA

loading...
Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Sosial Media, Article Sosmed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA
link : Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA

Baca juga


Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA

Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA - Sering kali kita tidak sadar bahwa memori internal atau eksternal yang dimiliki telah full. Hal ini disebabkan banyak faktor, seperti file-file yang tidak penting tersimpan didalam memori. Dan inilah yang membuat memori anda penuh terisi dengan sampah-sampah yang tida berguna.

Nah salah satu contohnya kiriman gambar dari sosial media, entah itu BBM, Line, IG, FB semuanya bisa saja tanpa sadar memenuhi memori anda. Namun tenang saja kami akan memberikan solusi untuk hal ini agar anda tetap merasa nyaman dengan memori internal seadanya dari ponsel pintar kamu dan tidak megganggu kinerja sang ponsel.

Artikel Terkait lainnya :


Cara Menghemat Memory Ponsel  dari Gambar WhatshapApp


Baiklah kali ini kami akan membahas terkait tentang "Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA" . Siapa sih yang tak mengenal app yang satu ini, pasti andapun sudah tidak asing dengannya, namun sadarkah  anda bahwa app ini bisa membuat boros memori anda dan membuat anda merasa kesal. Langsung saja yuuk kita ikuti langkah demi langkah cekidot :

  1. Download App Magic Cleaner for WA
  2. Selanjutnya instal App tersebut, agar  mengetahui cara kerjannya
  3. Buka App tersebut, sentuh kepala gambar "dokter2an" untuk memluai analisa.
    Analisa atau biasa disebut memindai ini lama waktu yang dibutuhkan bergantung dari data yang tersimpan semakin banyak semakin lama memindainya. Penting untuk anda ketahui Magic Cleaner melakukan analisa per 500 foto setiap sesinya.

    Catatan : keunggulan dari App ini adalah bisa mengetahui mana gambar yang penting atau tidak. Mana gambar screnshoot mana karton Meme.
  4. Pilih foto yang anda anggap data tidak penting, nah jika sudah sentuh icon tong sampah.
  5. Teruskan proses dengan menekan tombol Continue Analysis jika masih ada pic yang ingin dianalisa. Nah sekarang ponsel kamu sudah tidak menumpuk lagi sampah-sampah gambar yang kurang penting. 

Semoga artikel kali ini membantu anda agar memori komputer tetap lega, dan terhindar dari tersendatnya kinerja ponsel karena fullnya memori. Tetap ikuti situs caracekinternet.com ya kami akan selalu mengupdate hal-hal baru seputar teknologi untuk kemajuan negri ini.



Demikianlah Artikel Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA

Sekianlah artikel Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/08/cara-menekan-atau-menghemat-memory.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menekan Atau Menghemat Memory Gadget dari Picture Dan Video WA

0 comments:

Post a Comment