cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, August 31, 2016

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016

loading...
Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016
link : Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016

Baca juga


Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016

Paket-Terbaru.Com - Samsung J5 merupakan salah satu produk Samsung yang begitu disukai para pengguna gadget di Indonesia. Tampilan luarnya yang begitu menarik dan elegan membuat banyak pengguna gadget sangat tertarik dengan gadget yang satu ini.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5

Memiliki ukuran layar 5 inchi, Samsung J5 memberikan tampilan layar yang nyaman di mata pengguna. Layar Samsung J5 menggunakan panel Super AMOLED yang beresolusi HD 720 piksel. Dengan layar seperti ini maka anda akan disuguhkan tampilan yang sempurna, baik didalam maupun luar ruangan. Karena warna dan kontrasnya akan tetap bagus meski terkena sinar di tempat yang terbuka.

Lanjut melihat ke sektor dapur pacu Samsung J5. Samsung J5 dibekali dengan prosesor Quad-Core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 Ghz juga diperkuat dengan RAM sebesar 1,5 GB. Dalam hal penyimpanan telah terdapat memori internal sebesar 8 GB. Namun jika anda menginginkan penyimpanan yang lebih besar, maka tersedia slot microSD yang memungkinkan untuk ukuran mencapai 128 GB. Dengan begitu akan sangat memungkinkan bagi anda dalam menyimpan berbagai data dengan jumlah besar. Dan selain itu, Pada Samsung J5 ini sudah tertanam sistem operasi OS Android terbaru, yakni Android 5.1 Lollipop.

Dengan kemampuan yang sekompleks itu memungkinkan anda untuk menikmati kecepatan akses internet yang luar biasa. Anda tak akan kesulitan lagi dalam menikmati video-video, bahkan untuk video berkualitas HD sekalipun.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5

Beralih ke sektor lainnya, yakni sektor kamera. Pada Samsung J5 sudah terdapat kamera belakang yang sangat memadai. 13 megapiksel menjadi standar yang tinggi untuk mengabadikan setiap momen berharga anda. Selain itu juga terdapat Autofokus dan juga LED Flash yang tentunya akan membuat gambar yang anda ambil akan semakin jelas dan terang.

Selain kamera belakang yang bagus, Samsung J5 juga menawarkan sensasi untuk berselfi yang berkualitas. Hal itu dikarenakan terdapat kamera depan dengan kualitas 5 megapiksel. Ditambah dengan adanya lampu Flash yang semakin menyempurnakan hasil jepretan anda.

Untuk konektivitasnya, Samsung J5 sudah sangat lengkap. Terdapat slot untuk memasang dua kartu (Dual Sim) berjenis micro Sim. Dan yang paling mantap adalah Samsung J5 sudah mendukung untuk jaringan 4G LTE. Untuk kapasitas baterainya, smartphone ini sudah memadai dengan baterai yang berkapasitas 2600 mAh.

Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5

Kelebihan Samsung J5

- Layar 5 inch dengan resolusi HD
- Jenis layar Super AMOLED
- Dual SIM GSM/GSM
- Sudah mendukung jaringan 3G dan 4G LTE
- Menggunakan Android 5.1 Lollipop
- RAM yang lumayan besar 1,5 GB
- Kamera belakang 13 megapiksel + LED Flash + Autofokus
- Kamera depan 5 megapiksel + LED Flash
- Memori eksternal mencapai 128 GB
- Kapasitas baterai cukup besar, 2600 mAh

Kekurangan Samsung J5

- Memori internal hanya 8 GB saja

Harga Samsung J5 Terbaru

- Harga Baru    :  +/- Rp 2.575.000,-
- Harga Bekas  :  +/- Rp 2.000.000,-
*harga dapat berbeda-beda di setiap daerah

Demikian lah informasi mengenai harga dan spesifikasi lengkap Samsung J5 terbaru 2016. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca.



Demikianlah Artikel Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016

Sekianlah artikel Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/08/harga-dan-spesifikasi-lengkap-samsung.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Lengkap Samsung J5 Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment