cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, September 2, 2016

Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp

loading...
Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article app, Article software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp
link : Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp

Baca juga


Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp

Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp - Teman yang paling dekat dengan kita biasa diseut dengan sahabat, sabahabat dikatakan selalu ada dikala suka duka kita. Namun sahabat pula yang paling sering sekali bikin sebel gara-gara sering iseng dan jail. Tapi terkadang  hal itu yang member kesan indah nanti dimana sahabat sudah jarang lagi kita temui bertatap muka.


Artikel Terkait lainnya :
  • Cara Melakukan Video Call Menggunakan WA
  • Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp
  • Cara Menghemat Memory Dengan Menghapus Beberapa Gambar Whatsapp
  • Cara Rahasia Membaca Chatt WA Tanpa Tanda Centang Biru
  • Cara Mengembalikan Chatting WA Yang Telah diHapus

  • Dan kali ini cara ngerjain temen dengan sebuah chattingan palsu yang akan  anda buat sendiri, karena hal ini mungkin membuat teman anda merasa bahwa anda sedang membajak Whatsappnya. Dan cara yang satu ini juga bisa untuk anda jadikan alat pembuat meme lucu dan kekreatifan yang anda miliki.

    Cara Membuat Chatting Whatsapp Palsu

    Kali ini kami akan memberikan sebuah artikel yang sedikit menyenangkan, yuuk ikuti langkah-langkah berikut ini : 
    1. Install aplikasi Yazzy (Fake Conversations)
      Langkah awal yang harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Yazzy di ponsel anda, anda sangat bisa menemukan  app ini di play store yang tersedia di ponsel android anda.
      Yazzy inilah yang akan membantu anda membuat sebuah chatt palsu.
      Play Store | Yazzy (Fake Conversations) by Vincenzo Cerminara | Instal
    2. Buka Apikasi
      Nah aplikasi ini juga bisa diperuntukan beberapa sosmed lainnya seperti FB, Twitter, BBM, Line dan masih banyak yang lain. Namun kali ini kami akan membahas untuk Whatsappnya dulu ya, besok kita pakai media social yang lain.
    3. Pilih Whatsapp
      Kemudian anda memilih whatsapp, selanjutnya muncul tab main anda harus mengisikan nama user / pengguna palsu yang ingin anda buat. Andapun bisa menambah foto untuk lebih meyakinkan bahwa chatt itu benar adanya.
    4. Masukan Massage
      Selanjutnya adalah bagian yang sangat penting, yakni tab “massage” disini adalah peran untuk membuat sebuah chatting palsu. Nah disini ada dua buah symbol plus (+) yang mana memiliki fungsi berbeda.
      Plus (+) kanan = Chatt diri sendiri
      Plus (+) kiri = Chatt lawan
    5. Masuk ke Status Bar
      Nah yang ini juga pendukung untuk melengkapi misi yang sedang anda jalani, Status Bar adalah sebuah setting yang menentukan, apakah anda ingin memasukkan Status Bar di bagian atas screenshot atau tidak. Ada banyak pengaturan yang bisa dilakukan, dari ikon WiFi, WiFi level, hingga ikon sinyal. Selanjutnya pindah ke tab bernama Image. Di sana, anda hanya perlu menekan tombol refresh di sudut kanan atas aplikasi deh. Dengan begitu, screenshot WhatsApp yang diinginkan akan di-generate oleh Yazzy.
    6. Finish
      Yeees akhirnya anda berhasil membuat sebuah karya seni untuk menjahili teman anda sendiri, namun jangan keseringan ya kasihan.
    Baiklah semoga artikel kali ini bermanfaat untuk perkembangan daya kreatifitas anda, See You
    Baca juga yuuk : 



    Demikianlah Artikel Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp

    Sekianlah artikel Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-bikin-percakapan-palsu-dengan.html
    loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Cara Bikin Percakapan Palsu Dengan Whatsapp

    0 comments:

    Post a Comment