cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, September 11, 2016

Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai

loading...
Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article CCTV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai
link : Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai

Baca juga


Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai

Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai – Anda memiliki toko kecil yang masih sederhana ? namun terkadang pemasukan tidak sesuai dengan pengeluaran ? namun anda ingin mencoba mengamati dimana letak kesalahannya dengan memasang sebuah alat pengintai yang tanpa dicurigai oleh siapapun. Baiklah anda harus mengeluarkan sedikit modal untuk pengamatan ini. Setuju ?


Nah sekarang anda siapkan minimal 2 smartphone untuk rencana pengamatan kali ini, nantinya smartphone ini akan di letakan untuk memantau bagian kasir dan memantau bagian pembeli ketika datang. Posisi ini harus diatur sesantai mungkin, bisa saja anda mengecasnya ponsel ini agar tidak ada yang berani memindahkannya. Atau buatlah alasan lain sehingga karyawan anda tak mencurigai bahwa ponsel anda itu adalah sebuah kamera pengintai.

Usahakah smartphone yang sedang anda gunakan adalah semartpphone yang memiliki ketajaman kamera yang jelas. Jadi ketika anda melihat ada yang janggal dengan rekamannya anda telah mengetahui  siapa pelakunya, dan tidak menuduh orang yang salah. Okay ? baik mari kita lanjutkan

Artikel Terkait lainnya
Cara Mengoprassika Smartphone Android Tanpa Harus Menggunakan Tombol Fisik

Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai

Semoga cara kali ini dapat membantu anda untuk mengatur system toko dengan sebaik mungkin, agar tidak ada lagi tindakan curang yang akan merugikan orang banyak, tidak hanya anda bahkan konsumenpun ikut terjaga.

Baiklah tanpa menunggu lama mari kita praktikan lagkah-langkah berikut ini :

  1. Download App Web of Cam dari Play Store
    Perlu diketahui bahwa aplikasi ini juga bisa digunakan pada ponsel yang berbasis Symbian ataupun iOS. 
  2. Google Play Store | Web of Cam | Instal
    Lalu Instal App Web of Cam, next - next dan next seperti pada umunnya.
  3. Jalankan App Web of Cam.
    Hal  Pertama ketika anda menjalankan app ini anda akan diminta untuk memasukan email gmail, atau akun google anda. Karena App ini membutuhkan google untuk mengoprasikannya. Ketika anda telah memverifikasi akun anda, maka akan muncul opsi ada 'Camera' atau 'Viewer'.

Keterangan :
Camera merupakan pilihan untuk menjadikan smartphone Android sebagai CCTV atau Web Cam.
Viewer menjadikan smartphone untuk memantau smartphone anda lainnya yang dijadikan sebagai CCTV.  
Ketika anda memilih 'Camera', maka aplikasi akan mulai mengaktifkan kamera belakang dan menunggu perangkat lainnya untuk menjadi 'Viewer'. Aplikasi ini pun akan beroperasi di latar belakang dan akan terus membuat video selalu streaming.

Sangat simple ya, semoga dengan bantuan cctv smartphone ini dapat membantu anda memperbaiki bisnis anda dan bisa memetik pelajaran berharga atas kejadian yang telah ada sebelumnya. Okay terimmakasih telah mengikuti artikel-artikel kami sampai jumpa .



Demikianlah Artikel Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai

Sekianlah artikel Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-memantau-karyawan-dengan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Memantau Karyawan Dengan Smartphone Tanpa Di Curigai

0 comments:

Post a Comment