cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Monday, September 5, 2016

Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth

loading...
Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article Backup, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth
link : Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth

Baca juga


Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth

Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth – Hanya dengan bluetooth anda dapat melakukan backup dari ponsel jadul anda menuju ponsel android milik anda.  Apa saja yang bisa di backup ? Semuanya dari gambar,music, kalender, pesan, kontak dan masih banyak lagi sesuai apa yang anda inginkan.


Baca Artikel Terkait :
Proses backup mungkin memerlukan waktu jadi kondisikan ponsel dalam keadaan penuh, agar proses lancer tanpa kendala sesuatu apapun itu. Siapkah anda ?

Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetoot


Bukan berarti ponsel telah jadul dan tak berfungsi semuanya jadi ikut tak berfungsi, anda salah banyak disana ingin menyelamatkan datanya karena sudah bertahun-tahun dijaga dan menjadi file atau data yang sangat penting.

Dan pastinya ketika mendengar bahwa data bisa dibackup sangat melegakan bagi anda,kalau begitu mari kita lakukan cara berikut ini :

  1. Aktifkan Bluetooth di Ponsel JadulSyarat pertama yang harus terpenuhi yakni, ponsel jadul anda harus memiliki fitur yang bernama Bluetooth. Fitur ini adalah modal pertama kami  untuk membantu anda melakukan eksekusi backup data. 
  2. Instal Data Transfer Ponsel BaruKemudian  syarat yang kedua harus anda penuhi adalah anda harus menginstal aplikasi yang bernama Data Transfer .Aplikasi inilah yang juga akan membantu anda mengeksekusi backup data dan kali ini harus terinstalasi di  ponsel android baru anda.Caranya : Buka Play Store | Data Transfer  1.10.0.169 Productivity by FutureDial | Instal
     
  3. Buka Aplikasi Data Transferkemudian buka apliakasi yang telah anda install tadi.
     
  4. Klik "Transfer Wizard". Selanjutnya pilih "Transfer Wizard". 
  5. Pilih merk HP Jadul anda.Selanjutnya Pilih tipe HP jadul milik anda. Jika  memang tidak ada di list pilihannya, pilih "Others" (paling bawah). 
  6. Klik "Next". Ponsel Android anda akan mencari sinyal Bluetooth HP jadul milik anda. Kalau sudah ketemu, klik ponselnya, kemudian klik "Next" lagi.
  7. Waiting ProsesTunggu sebentar untuk memproses ya, oh iya Anda bisa memilih data apa saja yang akan di-backup. Ada Contact, Calendar, SMS, dan Bookmarks. Dan hebatnya lagi anda sangat  bisa memilih data tersebut mau di-backup ke mana. Klik aja tombol di bawah tulisan "Import to". Bisa ke memori telepon, atau bisa juga langsung masuk ke akun Google anda.
  8.  "Next" Lagi Dong.  Nah jika sudah  "Next" Lagi Dong , dan tunggulah prosessnya
  9. Piiih  "Done"Jika sudah lalu pilih Done, dan selamat  data anda terselamatkan dan mendarat mulus di ponsel android anda.

Semoga artikel kali ini membantu anda dalam mempermudah dalam menyimpan data-data penting anda. Selamat mencoba dan See You Again di artikel menarik kami lainnya.

Artikel menarik lainnya : 
  • Cara Melakukan Video Call Menggunakan WA
  • Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp
  • Cara Menghemat Memory Dengan Menghapus Beberapa Gambar Whatsapp
  • Cara Rahasia Membaca Chatt WA Tanpa Tanda Centang Biru
  • Cara BBM-an Seseorang Yang Belum Pernah Anda Invite





  • Demikianlah Artikel Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth

    Sekianlah artikel Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-memindah-data-dari-ponsel-jadul-ke.html
    loading...
    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+

    Related : Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth

    0 comments:

    Post a Comment