cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, September 13, 2016

Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda

loading...
Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda
link : Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda

Baca juga


Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda

Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda – Mungkin banyak dari anda ingin sekali mengetahui kualitas dari sebuah ponsel. Banyak sekali orang yang memperngaruhi anda untuk membeli ponsel ini, ponsel itu namun sebenarnya anda tak mengerti kualitas dari sang ponsel  itu sendiri. Dan anda  ingin mencari tau bagaimana caranya mengetahui sebuah kualitas ponsel tanpa anda mencobanya terlebih dahulu.



Baiklah disini kami akan mencoba membantu anda menyelesaikn permasalahan ini, mungkin hal yang satu ini bukan satu-satunya cara, namun setidaknya anda memiliki satu cara untuk berfikir ulang ketika anda sedang memilih beberapa ponsel pintar di konter.

Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda

Terkadang anda merasa takut  jika anda salah memilih sebuah smartphone, anda takut jika pilihan anda tidak tepat, anda takut ketika  nanti setelah garansi usai ponsel anda mengalami “pendarahan” “kanker” atau segala penyakit mematikan lainnya. Ayolah min jangan mulai lagi…

Baik-baik maafkan kami mungkin tadi terlalu exstream ya,dan mulai terkena serangan jantung lalu  tiiiiiit.Okay saya berhenti, baik maksud kami jika ada kesalahan yang tidak diketahui yang bakal membuat sang ponsel  mati atau  rusak. Pasti anda tak ingin itu terjadi bukan? Jadi  mari kita kenali ponsel dengan nomer IMEI yang dimilikinya.

Lakukan berikut ini dan cocokan nomer imenya ya, okay !
Hal pertama yang harus anda lakuakan *#06# pada tombol telpon di ponsel tersebut, lalu  akan muncul nomer IMEI pada ponsel tersebut. Dan dibawah ini cara bagaimana anda membaca sebuah nomer imei.

Baca kode IMEI
Kode urutan ke 7 dan 8
Asal pembuatan & Kualitas
05
Amerika Serikat (Sangat bagus)
00
Prancis (Bagus)
02 atau 20
Asia (tidak bagus)
08 atau 80
Jerman (cukup bagus)
03
Kanada (bagus)
04
Korea (sangat bagus dan edisi terbatas)


Nah mudah bukan? Namun perlu anda garis bawahi bahwa smartphone juga bergantung dari nilai juga spesifikasinya, karena sangat banyak sekali ponsel buatan Asia yang unjuk kebolehan memiliki spesifikasi dan fisik yang sangat tangguh. Nah sekarang mengerti kan bagaimana caranya anda mengetahi kualitas dari ponsel ? semoga menambah wawasan anda ya, see you again..



Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-mengetahui-kualitas-dari.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengetahui Kualitas Dari Smartphone Anda

0 comments:

Post a Comment