cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, September 14, 2016

Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan

loading...
Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan
link : Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan

Baca juga


Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan

Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan – Beberapa waktu kemarin kita telah membahas bagaimana Cara Hapus Kontak TelponYang Diduplikat Menggunakan Aplikasi. Nah kali ini situs  kesayangan anda ini akan membahas bagaimana cara merapikan kontak ponsel pintar anda namun tanpa aplikasi tambahan atau aplikasi bantuan lainnya.

Tanpa bantuan aplikasi tambahan ? lalu apa yang akan digunakan ? baiklah kali ini kita menggunakan gmail untuk merapikan  kontak ponsel anda. Dan kali ini anda bisa gunakan computer milik anda, yuuuk langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan


Mungkin dalam benak anda bagaimana bisa computer dang mail mengatur dan merapikan kontak yang porak poranda ini ?

Apa yang tidak bisa  dilakukan oleh Google, terutama Gmail fitur gmail sudah sangat lengkap sekali. Bebrapa waktu kemarin kita  sudah menggunakan akun gmail untuk mencari ponsel yang hilang. Apalagi Cuma hal kecil seperti merapikan kontak saja, gmail  sangat bisa melakukannya bahkan dengan langkah yang sangat mudah tentunya.

Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut  ini :
  1. Memiliki Akun Google = GmailHal pertama yang harus anda miliki adalah akun google, atau bisa juga gmail. Pasti  anda punya karena persyaratan ponsel android anda hidup dan beroperasi adalah adanya akun gmail yang aktif dan tersinkronkan.
  2. Singkronkan akun google andaNah sekarang buka settingan pada ponsel anda, lalu cari pilihan sinkron yang akan membuat data pada ponsel anda tersimpan di akun gmail termasuk dengan kontak anda. Sampai sini faham ya!
  3. Buka computerSekarang buka  computer atau laptop yang anda miliki, tau caranya kan gak perlu diajari ya ? hehe
  4. buka aplikasi google chromeKemudian buka aplikasi google chrome
  5. Masuk dengan akun google yang anda pakai  pada ponsel Ketika membuakan chrome biasanya  langsung disambut halaman pencarian google dengan tampilan pojok kanan atas settingan masuk kea kun google, langsung saja masukan email dan password.
  6. Pilih opsi kontak pada logo Gmail yang memiliki panah kecil
  7. Kmudian pilih "temukan duplikat"makan info terkait yang serupa akan muncul.
  8. Gabungkan kontakNah sekarang kontak anda sudah rapi deh, yaaay selamat.

Artikel Terkait lainnya
Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan


Cara Melacak Ponsel Hilang Dengan Fitur Google
Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini
Cara Editing Foto Melayang Hanya Pakai Smartphone
Cara Menghemat Memori Ponsel dengan Menghapus Foto di WA
Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp
Semoga pembahas terkait Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan kali ini menambah  wawasan anda ya. Dan see you again..





Demikianlah Artikel Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan

Sekianlah artikel Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-merapikan-kontak-ponsel-tanpa.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Merapikan Kontak Ponsel Tanpa Aplikasi Tambahan

0 comments:

Post a Comment