cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, September 2, 2016

Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut

loading...
Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article app, Article software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut
link : Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut

Baca juga


Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut

Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut -  Apa yang anda rasakan ketika ponsel kesayangan anda hilang, entah itu hilang karena terselip atau karena hal yang tidak  kita inginkan  seperti dicuri. Wah jangan sampai hal seperti ini terjadi kepada anda  karena sungguh menyakitkan dan pastinya akan merasa kehiangan yang sangat mendalam apalagi jika itu pemberian dari seseorang yang tersayang.


Namun jika anda mengalaminya jangan panik, agar anda tidak melakukan hal fatal yang akan lebih memberikan dampak buruk nantinya. Hal pertaa yang harus dilakukan tarik nafas dalam-dalam keluarkan, kemudian minumlah segelas air putih agar membantu menenangkan emosional anda.

Baca juga yuk artikel berikutnya :

Cara Melacak Ponsel Yang Hilang

Adapun cara untuk menemukan ponsel yang telah hilang, ikuti langkah-langkah  berikut ini :
  1. Instal Aplikasi LockWatch
    Hal yang penting harus anda lakukan adalah menginstal aplikasi yang satu ini, aplikasi ini yang akan membantu anda dalam pencarian ponsel anda jika nantinya hilang.
  2. Buat Pola atau Kata Sandi
    Jika instalasi telah usai buatlah sebuah pola atau sandi untuk ponsel anda.
  3. GPS Aktif
    GPS harus selalu dalam kondisi aktif.
  4. Bukalah aplikasi LockWatch dan nyalakan notifikasi pada aplikasi tersebut.
  5. Aktifkan
    Kemudian klik aktifkan untuk mengaktifkan jalannya aplikasi.
  6. Lakukan Tes
    Nah agar lebih mantap lagi, selalu lakukan tes untuk mengetahui apa sudah berfungsi atau belum.
    Buka ponsel  dengan kata sandi yang salah | kemudian buka gmail yg sudah di sinkronkan | Email dan pemberitahuan masuk silahkan dibuka | Dan anda akan melihat foto pencuri serta lokasinya.
  7. Agar lebih jelas untuk mengetahui lokasi ponsel anda, maka pilih pada View Large Map.
  8. Masukan Email dan Password
Baiklah semoga ponsel yang sedang anda cari ketemu dengan kondisi selamat dan utuh, dan see you next artikel-artikel menarik lainnya. 



Demikianlah Artikel Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut

Sekianlah artikel Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-temukan-ponsel-hilang-lakukan-hal.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Temukan Ponsel Hilang Lakukan Hal Berikut

0 comments:

Post a Comment