cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, September 1, 2016

Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016

loading...
Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Gadget, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016
link : Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016

Baca juga


Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016

Paket-Terbaru.Com - Oppo Indonesia telah resmi merilis smartphone keluaran terbaru mereka. Salah satu produsen smartphone dunia ini telah memperkenalkan produk barunya yang di beri nama Oppo F1s. Oppo F1s ini merupakan smartphone ini masih menitik beratkan pada segi "Selfie Expert". Dimana smartphone seri ini merupakan penyempurnaan dari seri pendahulunya, yakni Oppo F1.


Oppo F1s hadir dengan desain yang lebih cantik dan juga teknologi yang lebih baru. Hal ini yang akan menjadi salah satu alasan mengapa pengguna gadget di Indonesia harus memiliki smartphone yang satu ini. Namun untuk lebih mengetahui seluk beluknya yang lebih lengkap, maka sebaiknya simak dulu ulasan berikut ini :

Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016

Layar

Oppo F1s menggunakan layar yang cukup lebar, yakni 5.5 inchi yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. Tak hanya itu, Oppo F1s juga dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 4 yang akan membuat layar terlindung dari resiko goresan saat digunakan. Semua keunggulan yang ditanamkan dalam layar smartphone ini tentunya bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan pengguna saat menggunakannya.

Konektivitas

Beralih ke dapur pacunya, Oppo F1s menggunakan RAM 3 GB dilengkapi CPU Mediatek MT6750 serta CPU Mali-T860MP2 membuat kinerja smartphone ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu dari sistem operasinya juga telah memakai OS Android 5.1 Lollipop yang merupakan versi terbaru saat ini.

Untuk kepuasan pengguna dalam menggunakan internet melalui smartphone ini, Oppo F1s telah mendukung penggunaan jaringan berbasis 4G LTE. Dan untuk penggunaan sim card, smartphone ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua kartu. Karena sudah mendukung dengan adanya slot untuk Dual-Sim.

Penyimpanan

Untuk sektor penyimpanannya, Oppo F1s tidak kalah hebatnya. Karena ponsel pinter ini telah dilengkapi dengan memori internal sebesar 32 GB. Kapasitas yang pastinya sudah tergolong besar untuk kelas smartphone menengah. Dan jika belum cukup, pengguna bisa menambah kapasitas penyimpanan melalui slot memori eksternal. Kapasitas memori eksternal yang bisa di tambahkan juga tidak main-main, yakni hingga 256 GB. Dengan demikian pengguna bisa sepuasnya menyimpan berbagai data didalam smartphone Oppo F1s.
Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016

Kamera

Di sektor kamera Oppo F1s benar-benar menunjukkan kapasitasnya sebagai "Selfie Expert". Dimana untuk berselfi ria pengguna bisa memanfaatkan kamera depan yang berkualitas 16 megapiksel. Dengan kamera 16 megapiksel maka aktivitas selfi akan semakin sempurna dan menyenangkan. Meski sangat mengutamakan kamera depan untuk berselfi, namun Oppo juga tak lupa melengkapi kamera belakang dengan kapasitas 13 megapiksel. Sehingga pengguna tetap bisa mengabadikan setiap momen yang dilaluinya bersama Oppo F1s.

Baterai

Untuk urusan daya, dalam produknya ini Oppo telah membekali baterai sebesar 3075 mAh. Dengan kapasitas baterai yang lumayan besar diharapkan smartphone ini akan mampu mensuplai daya untuk beragam aktivitas pengguna saat mengunakan Oppo F1s.

Harga Oppo F1s 2016

Mengenai harga, Oppo F1s saat ini dilepas dengan kisaran :
Harga Baru   :  +/-  Rp 3.700.000,-
Harga Bekas : 
*harga dapat berbeda di setiap wilayah

Demikian lah informasi singkat mengenai spesifikasi lengkap dan harga smartphone Oppo F1s. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca.



Demikianlah Artikel Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016

Sekianlah artikel Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/harga-dan-spesifikasi-oppo-f1s-2016.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Dan Spesifikasi Oppo F1s 2016

0 comments:

Post a Comment