cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, September 1, 2016

Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016

loading...
Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016
link : Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016

Baca juga


Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016

Paket-Terbaru.Com - Paket internet dari Telkomsel merupakan paket internet yang sangat diminati pengguna internet di Indonesia. Kualitas jaringan yang bagus, cepat dan stabil membuat para pengguna internet begitu nyaman meenggunakan layanan operator yang satu ini.

Untuk menambah kenyamanan para pengguna setianya, Telkomsel melalui kartu Simpati, kartu As, maupun kartu LOOP sering meluncurkan promo-promo menarik. Dimana dari sekian promo tersebut, intinya adalah memberikan paket internet dengan kuota yang besar namun tarif yang sangat murah. Dengan begitu Telkomsel berharap dapat membuat para pelanggan setianya dapat semakin nyaman menggunakan produk-produk dari Telkomsel, baik Simpati, As maupun LOOP.

Dan di tahun 2016 ini ada beberapa paket internet hemat yang bisa digunakan oleh anda pengguna kartu dari Telkomsel. Pastinya paket internet tersebut merupakan paket promo dimana syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi anda sudah menunggu untuk menikmati promo-promo paket internet dari Telkomsel. Maka simak beberapa info paket internet yang bisa anda coba aktifkan untuk digunakan di kartu Simpati, kartu As maupun kartu LOOP anda.

Paket Internet Telkomsel

Paket Internet Termurah SImpati / As / LOOP Di Tahun 2016


1. Paket Internet Di *550*890#
Paket internet yang satu ini sangat populer di pertengahan tahun 2015 hingga awal 2016 lalu. Namun kini banyak yang mengatakan bahwa paket ini sudah berakhir alias tidak bisa diaktifkan lagi. Akan tetapi beberapa orang lain lagi mengatakan bahwa paket internet di *550*890# belum berakhir. Karena diantara mereka mengaku masih bisa mengaktifkan paket tersebut. Umumnya paket tersebut berlaku untuk mereka yang mengaktifkan paket berlangganannya. Sehingga perpanjangan otomatis membuat paket ini tetap aktif secara otomatis di kartu mereka.

2. Paket Internet Di *363*820#
Paket internet yang satu ini mulai terdengan sejak paket *550*790# berakhir. Dimana paket ini juga memberikan anda pilihan untuk menikmati internet dengan tarif yang bersahabat. Kuota yang diberikan lumayan besar dibanding pembelian paket internet biasa, alias non promo. Namun sayangnya paket ini juga memberikan batasan dimana tidak semua pengguna kartu dari Telkomsel dapat mengaktifkan paket super hemat yang satu ini.

3. Paket Internet Kartu As Puas Internetan
Paket internet Puas Internetan dari Telkomsel yang satu ini merupakan paket internet termurah terbaru di tahun 2016 ini. Dimana paket Puas Internetan baru diluncurkan pada bulan juni tahun ini. Paket Puas Internetan lebih menitik beratkan pada fasilitas internet untuk anda yang aktif sebagai pengguna sosial media. Karena melalui paket ini anda diberikan kuota khusus sosmed, yang lumayan besar. Selain itu anda juga diberikan kuota internet reguler yang juga cukup besar dengan tarif yang terbilang sangat murah. Tapi sayangnya paket Puas Internetan hanya berlaku untuk pengguna kartu As saja, pengguna Simpati dan LOOP tidak bisa mengaktifkan paket termurah dari As ini.

Ketiga promo internet tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Anda perlu memahami syarat dan ketentuan yang berlaku untuk masih-masing paket diatas sebelum memutuskan untuk mengaktifkannya.

Pastinya anda harus memanfaatkan kesempatan menikmati paket internet termurah dan terhemat yang masih berlaku. Meski tidak semua paket tersebut bisa anda aktifkan, namun tidak ada salahnya untuk mencoba untuk mengecek apakah ada paket hemat yang bisa anda aktifkan atau tidak.

Silahkan coba ketiga paket yang telah saya sebutkan di atas. Semoga saja ada paket internet yang super hemat dari Telkomsel yang bisa anda nikmati tahun ini. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016

Sekianlah artikel Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/paket-internet-telkomsel-paling-murah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Internet Telkomsel Paling Murah Tahun 2016

0 comments:

Post a Comment