cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, October 26, 2016

Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu

loading...
Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu LOOP, Article Kartu Simpati, Article Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu
link : Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu

Baca juga


Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu

Paket-Terbaru.Com - Selamat bertemu lagi dalam artikel baru di Paket-Terbaru.Com. Lumayan lama saya tidak update informasi terbaru untuk sobat. Maklum saja karena aktivitas di dunia nyata membuat saya kehilangan waktu untuk update di blog ini. Tapi tidak apa-apa sebab hari ini saya hadir kembali dengan update info terbaru mengenai paket internet murah bin hemat.

Informasi paket internet murah bin hemat kali ini berasal dari promo spesial Telkomsel. Telkomsel kembali menghadirkan promo terbarunya untuk anda pengguna Simpati, As dan LOOP. Promo kali ini tidak kalah spesial karena Telkomsel menawarkan kuota internet sebesar 500 MB dengan harga yang hanya 10 ribuan saja.

Paket promo 500 MB ini tergolong paket internet yang sangat hemat. Bagaimana tidak, anda hanya akan mengeluarkan dana 10 ribu saja untuk mendapatkan paket ini. Dengan tarif semurah itu pastinya anda bisa menikmati internet hemat dengan harga yang sangat ekonomis.

Dengan tarif hanya 10 ribu saja anda telah dapat menikmati internet yang cepat dan stabil. Paket ini tidak mengenal pembagian waktu penggunaan. Kuota internet 500 MB ini dapat anda gunakan secara reguler selama 24 jam. Sehingga anda tidak perlu memikirkan soal waktu penggunaannya, anda bebas ingin menggunakannya kapan saja.

Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu
Selain itu, masa berlaku paket ini juga panjang. Paket internet 10 ribu dengan kuota 500 MB ini berlaku selama 30 hari. Masa yang cukup panjang untuk paket internet yang hanya 500 MB. Dengan masa aktif paket selama itu, bisa dipastikan kuota internet ini bisa anda gunakan secara maksimal.

Namun satu hal yang perlu anda ketahui, paket ini tidak jauh berbeda dengan paket promo-promo sebelumnya. Dimana promo ini hanya berlaku untuk beberapa pengguna yang beruntung saja. Artinya tidak semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati layanan yang super hemat ini.

Cara mengaktifkan paket super hemat 500 MB dengan tarif 10 ribu


1. Ambil hp anda
2. Pastikan anda menggunakan kartu Telkomsel (Simpati, As atau LOOP)
3. Pastikan anda sudah menerima sms pemberitahuan paket promo ini di kartu yang anda gunakan.
4. Ketikkan *363*840#
5. Setelah itu tunggu hingga permintaan pengaktifan paket anda di proses
6. Jika berhasil, anda akan menerima sms pemberitahuan yang isinya kurang lebih seperti ini "Selamat tambahan Flash anda sudah aktif, berlaku sampai dengan . . . . . "
7. Selesai dan paket flash tersebut pun bisa anda nikmati

Saya ingatkan kembali, paket ini merupakan paket promo. Hanya beberapa pelanggan beruntung yang dapat megaktifkan paket ini. Sehingga jangan heran jika banyak diantara anda yang mungkin gagal mengaktifkan paket ini.

Pelanggan yang beruntung tersebut biasanya akan menerima sms pemberitahuan mengenai promo ini. Bagi pelanggan yang tidak menerima sms tersebut kemungkinan tidak bisa mengaktifkan paketnya. Jawaban yang di dapat pasti "Nomor anda tidak terdaftar". Jika demikian maka bersabarlah karena mungkin ini belum rezeki anda.

Demikian lah informasi paket internet hemat kali ini, 500 MB traif Rp 10 ribunya. Semoga bermanfaat bagi pembaca dan selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu

Sekianlah artikel Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-beli-paket-super-hemat-500-mb.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Beli Paket Super Hemat 500 MB Dengan Harga Hanya Rp 10 Ribu

0 comments:

Post a Comment