cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, October 1, 2016

Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah

loading...
Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek, Article cara cek pulsa, Article XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah
link : Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah

Baca juga


Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah

Bagaimanakah Cara Cek Pulsa XL - Ketika pulsa kamu habis, kamu pasti akan langsung mencari penjual pulsa di sekitar lokasi kamu. Bagi para pemakai handphone tentu pernah mengalami kehabisan pulsa yang tidak diprediksi sebelumnya, padahal kamu sedang sangat membutuhkan untuk menghubungi teman atau saudara. Bila hal itu terjadi pasti sangat menjengkelkan rasanya. Saat ini handphone memang sesuatu yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia, sampai saat tidur pun handphone selalu dibawa. Saat ini jumlah operator seluler di Indonesia sangat banyak jumlahnya, salah satu yang memiliki jumlah pelanggan cukup banyak adalah XL Axiata.
Cara Cek Pulsa XL Axiata

Jika dibandingkan dengan operator selular lainnya seperti Tri atau Indosat XL Axiata memiliki kelebihan tersendiri yaitu jaringan yang kuat di wilayah Indonesia serta kecepatan koneks internetnya yang memanjakan perlanggan. Jika anda pernah menggunakan layanan dari operator seluler lainnya selain XL Axiata anda bisa merasakan perbedaannya. Walaupun secara usia XL relatif lebih muda jika di bandingkan dengan Telkomsel dan Indosat tetapi secara layanan dan kualitas tidak jauh berbeda. Hal ini membuktikan jika operator seluler yang satu ini memiliki perkembangan yang cukup pesat.

Salah satu gebrakan inovasi yang dilakukan oleh XL adalah mengeluarkan aplikasi MyXL, MyXL merupakan sebuah aplikasi self-care yang dibuat bagi para pelanggan XL yang mana para pelanggan dapat melakukan banyak hal seperti cek pulsa kartu XL, isi ulang pulsa, membeli paket, cek kuota internet dan masih banyak lainnya.  Para pengguna karu XL bisa menikmati layanan aplikasi ini dengan cara mengunduh aplikasinya di Google Play dan App Store atau dengan mengunjungi alamat my.xl.co.id.

Nah jika kamu salah satu pelanggan XL dan ingin mengetahui bagaimana cara cek pulsa xl yang bisa kamu lakukan. Caranya sangat gampang dan mudah dan berikut ini caranya:


1. Cek Pulsa XL Axiata Melalui Dial Up


Cara ini merupakan cara yang paling mudah dilakukan oleh para pengguna layanan operator seluler ini. Caranya dengan menekan tombol *123#  kemudian tekan OK atau Yes dari handphone kamu. Setelah itu kamu akan memperoleh informasi yang berisi sisa pulsa kamu saat itu serta msa aktif kartu XL kamu.

2. Cek Pulsa XL Axiata Melalui Phonebook


Cara yang kedua ini juga sangat mudah dilakukan tetapi kebanyakan orang tidak mengetahuinya karena kebanyakan memanfaatkan cara yang pertama tadi. Caranya cukup mudah anda cukup membuka daftar kontak atau phonebook kamu kemudian cari nama Cek Pulsa yang terdaftar dalam daftar kontak handphone kamu. Setelah kamu temukan kemudian tekan tombol Call dan tunggu prosesnya sampai selesai. Kemudian informasi yang berkaitan dengan kartu XL kamu akan segera muncul.

3. Cek Pulsa XL Axiata Melalui Panggilan Telepon


Untuk cara yang ketiga kamu cukup melakukan panggilan ke nomor 123, Kamu cukup menekal tombol 123 di handphone kamu kemudian tekan OK atau Yes. Setelah itu anda akan memperoleh informasi mengenai sisa pulsa kartu anda dan masa aktifnya melalui pesan suara.


4. Melalui Layanan dan Aplikasi Android MyXL



MyXL merupakan sebuah aplikasi self-care yang khusus dibuat untuk pelanggan XL dimana pelanggan dapat melakukan banyak hal misalnya cek pulsa kartu XL, isi ulang pulsa, membeli paket, cek kuota internet dan masih banyak lainnya. Untuk bisa memakai layanan dan aplikasi ini kamu bisa mengunjungi alamat my.xi.co.id atau dengan mengunduh aplikasinya di Google Play dan App Store.
Setelah aplikasi terinstall di smartphone kamu, kamu bisa membuka aplikasi kemudian request password, mengisi alamat email dan kode captcha. Setelah anda memperoleh kiriman pasword melalui nomor ponsel anda, anda bisa menggunakan aplikasi ini. Memang agak sedikit rumit tetapi melalui aplikasi ini pelanggan XL bisa melakukan banyak hal selain cek pulsa.

Bagiamana mudah bukan cara cek pulsa XL? Dengan mengecek sisa pulsa XL, Kamu bisa mengetahui berapa sisa pulsa yang kamu miliki dan kapan waktunya isi ulang.



Demikianlah Artikel Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-cek-pulsa-xl-axiata-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Pulsa XL Axiata dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment