cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, October 1, 2016

Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang

loading...
Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek, Article Cek Ongkir, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang
link : Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang

Baca juga


Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang

Cara Cek Tarif JNE - Anda akan mengirimkan barang ke suatu tempat ? anda tidak perlu bingung karena saat ini sudah banyak jasa pengiriman barang yang menawarkan harga murah dengan layanan yang prima. Salah satu jasa pengiriman barang yang terpercaya adalah JNE. Kenapa JNE ? JNE menawarkan harga yang terjangkau ke seluruh wilayah di indonesia, dan jika alamat yang anda tulis salah atau tidak di temukan, anda tidak perlu khawatir karena barang akan di kembalikan kepada pengirimnya. Sangat menarik bukan ? anda tidak harus jauh-jauh pergi ke suatu tempat hanya untuk mengirim barang.

Cek ongkir JNE perlu anda ketahui agar anda tahu berapa kira-kira biaya yang akan anda keluarkan nantinya jika akan mengirim barang. Selain itu jika anda seorang pelaku belanja online, jika anda tahu berapa tarif JNE yang akan anda keluarkan nantinya untuk pengiriman barang maka anda dapat membandingkan berapa biaya yang akan anda keluarkan seluruhnya, sehingga anda bisa membandingkan harga antara belanja online dan belanja non online mana yang lebih murah.

Bagi anda pelaku usaha toko online maka sangatlah penting untuk tahu cara cek tarif JNE jika nantinya pembeli anda menanyakan kepada anda berapa biaya yang harus di keluarkan untuk pengiriman barang. Nah bagaiman jika calon pembeli anda menanyakan tetapi anda tidak tahu ? tentu sang calon pembeli akan kecewa, atau mungkin saja pindah ke toko online lainnya.

Berikut ini ada widget untuk mengecek ongkir JNE, masukkan kota asal barang di kotak FROM, kemudian masukkan kota tujuan pengiriman di kotak TO, lalu masukkan berat barang ( Dalam kotak di bawah satuan beratnya adalah gram ) Kemudian klik tombol submit. Maka akan langsung keluar tarif ongkir pengiriman JNE.
//]]> -->

Selain cara di atas anda juga bisa melakukan pengecekan tarif JNE langsung di situs resmi milik JNE, berikut ini caranya:

1. Masuklah ke situs resmi JNE yang beralamat di www.jne.co.id.

2. Isilah Form, kemudian akan muncul tampilan dengan beberapa buah kotak,Carilah kotak yang bertuliskan check our tarif now. kemudian klik. anda dapat mnuliskan kota asal barang atau tempat penjual di kotak FROM dan kota tujuan atau kota pembeli di kotak TO. Kemudian isikan berat barang yang akan anda kirim ( perhatikan satuannya ). kemudian kliklah kotak submit yang ada di bagian bawah jika sudah terisi semuanya.

3. Kemudian akan muncul kode yang harus anda tulis, tulislah sesuai dengan apa yang anda baca di kotak yang tersedia.

4. Kemudina klik tombol Submit lagi, dan jreng jreng tarif pengiriman JNE akan muncul dengan jelas.

Nantinya akan ada beberapa macam pilihan tarif yang ada tergantung dari cepatnya pengiriman barang, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Jangan lupa baca juga : cara cek nomor resi JNE secara online.

Demikian sekilas info tentang cara cek tarif JNE semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya.[]



Demikianlah Artikel Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang

Sekianlah artikel Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-cek-tarif-jne-mudah-dan-gampang.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Tarif JNE Mudah Dan Gampang

0 comments:

Post a Comment