cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, October 16, 2016

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar

loading...
Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu As, Article Kartu LOOP, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar
link : Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar

Baca juga


Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar

Paket-Terbaru.Com - Sekarang jamannya internetan. Tak ada hal yang gak bisa dilakukan dengan internetan. Dan selalu terasa ada yang kurang ketika tidak bisa internetan. Tapi masalahnya untuk bisa internetan harus punya kuota internetnya dulu. Dan seperti yang sudah diketahui bersama bahwa kuota internet itu harganya lumayan mahal. Kalau pun ada yang murah itu pun kuota regulernya cuma sedikit.

Satu-satunya cara terbaik yang bisa ditempuh untuk dapatkan kuota internet murah adalah dengan aktif berburu promo paket internet. Melalui paket promo biasanya tarif untuk membeli kuota internet lebih murah bin hemat. Lalu kuota yang diberikan juga umumnya lebih besar. Maka tak heran jika kini banyak para pengguna internet di Indonesia yang rajin berburu promo paket internet tersebut.

Namun yang menjadi problemnya sekarang adalah promo paket internet itu banyak batasannya. Mulai dari batasan jumlah penggunanya, masa berlaku promonya dan lain sebagainya. Memang kadang itu terasa agak menyebalkan, tapi mau bagaimana lagi karena memang begitu keadaannya.

Yang cukup menyita perhatian yaitu ketika ada promo paket internet yang hanya bisa di aktifkan oleh nomor-nomor tertentu saja.

Cuma nomor-nomor pilihan tersebut yang dapat mengaktifkan paket-paket promo internetan yang terkenal murah. Sedangkan nomor lainnya tidak bisa mengaktifkan paket promo internetan karena tidak terdaftar sebagai pengguna yang beruntung.

Biasanya bagi nomor-nomor yang tidak bisa mengaktifkan paket promo tersebut akan menerima pemberitahuan seperti

Maaf Anda Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Flash Ini Karena nomor Anda Tidak Terdaftar....

Pemberitahuan tersebut biasanya akan diterima saat anda mencoba mengaktifkan salah satu paket promo internetan yang ada. Dari pemberitahuan tersebut mengindikasikan bahwa nomor anda tidak bisa digunakan untuk mengaktifkan paket promo yang anda inginkan.

Lantas bagaimana solusi mengatasi tidak bisa mengaktifkan paket karena nomor tidak terdaftar ? Berikut ini mungkin ada beberapa cara yang mungkin bisa anda coba untuk menguji keberuntungan anda.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Nomor Tidak Terdaftar

1. Mencoba Mengaktifkan Semua Paket Promo Internetan Yang Ada
Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah mencoba mengaktifkan semua paket promo internetan yang tersedia. Jika anda memiliki banyak referensi mengenai kode mengaktifkan paket promo, coba lah satu persatu. Jangan berfokus pada satu kode saja, misalnya anda bisa coba *550*790# atau *550*890# dan kode lainnya.

Dengan mencoba semua kode-kode tersebut, kemungkinan bisa mengaktifkan salah satu paket promo internetan lebih besar. Siapa tahu ada salah satu paket promo yang berhasil dan bisa diaktifkan dengan nomor yang anda gunakan.

2. Beli Kartu Perdana Baru
Cara kedua yang mungkin bisa anda coba adalah dengan membeli kartu perdana baru. Dari solusi yang kedua ini kita masih mengandalkan sisi keberuntunga. Karena dengan membeli kartu perdana baru, ada kemungkinan kartu perdana tersebut merupakan nomor yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket promo. Memang tidak ada salah nya mencoba meski belum tentu berhasil.

3. Beli Kartu Khusus
Cara terakhir yang bisa anda coba adalah dengan membeli kartu khusus. Kartu khusus ini biasanya memang sudah bisa di pastikan dapat digunakan untuk membeli paket promo internetan. Akan tetapi untuk mendapatkan kartu jenis ini sangatlah sulit, selain itu juga harganya tergolong mahal.

Dan bagi anda yang memang ingin membeli kartu khusus ini harus lah berhati-hati. Karena sangat rawan terjadi penipuan. Apalagi jika anda membelinya secara online. Penjual mengaku kalau kartu yang di jualnya bisa digunakan untuk membeli paket promo internetan, padahal kenyataan TIDAK.

Jadi, berhati-hatilah jika anda ingin membeli kartu khusus ini. Jangan sampai anda tertipu oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ketiga cara di atas adalah beberapa solusi yang bisa saya berikan. Satu hal yang perlu diingat, Saya TIDAK MENJAMIN 100% kalau cara di atas akan berhasil. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba. Yang pasti semua resiko masing-masing ditanggung sendiri.



Demikianlah Artikel Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar

Sekianlah artikel Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/cara-mengatasi-tidak-bisa-mengaktifkan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Tidak Bisa Mengaktifkan Paket Karena Tidak Terdaftar

0 comments:

Post a Comment