cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, October 26, 2016

Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016

loading...
Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Kartu As, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016
link : Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016

Baca juga


Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016

Paket-Terbaru.Com - Kabar baik untuk anda para pengguna setia Telkomsel, khususnya para pengguna Kartu As. Karena kini Telkomsel memberikan promo paket internet yang hemat untuk anda pengguna kartu As. Pastinya paket internet yang diberikan merupakan paket internet yang lebih murah dan lebih hemat dari paket internet yang biasa anda beli.

Setelah selama setahun ini Telkomsel memanjakan para pengguna kartu Simpati dengan beragam promo paket internetnya. Kini giliran para pengguna kartu As yang mendapat bagian menikmati promo paket internet dari Telkomsel.

Dalam suasana ramadhan dan menjelang lebaran di tahun 2016, Telkomsel meluncurkan promo paket internet terbaru untuk pengguna kartu As yang diberi nama Kartu As Puas Internetan.


Puas Internetan

Paket Kartu As Puas Internetan merupakan promo paket internet yang baru diluncurkan pada tanggal 23 juni 2016. Paket ini diluncurkan dalam momen menjelang lebaran tahun 2016 yang sudah dekat. Terhitung sejak tanggal 23 juni 2016 paket Puas Internetan sudah dapat diakses oleh pengguna kartu As di seluruh Indonesia. Pengguna Kartu As dapat mengakses atau membeli paket Puas Internetan ini melalui *100#.

Tujuan peluncuran paket Puas Internetan ini adalah untuk memberikan kenyamanan menkmati internet bagi pelanggan untuk membuka berbagai aplikasi sosmed. Anda akan labih nyaman dalam menggunakan fasilitas chatting, vidio.com, facebook, whatsApp dan media sosial lainnya yang ada dalam hp anda.

Paket Puas Internetan ini terbagi dalam 3 kategori pemakaian dengan tarif dan besar kuota yang berbeda. Ketiga kategori pembelian paket tersebut yaitu :

1. Paket Harian
    - Tarif Rp 5000
    - Bisa Facebook, Chatting, Vidio.com dan Internet
    - Kuota untuk masing-masing aplikasi sebesar 150 MB
    - Masa aktif paket 1 hari

2. Paket Mingguan
    - Tarif Rp 15.000
    - Bisa Facebook, Chatting, Vidio.com dan Internet
    - Kuota untuk aplikasi Facebook, Chatting, dan Vidio.com masing-masing sebesar 500 MB
    - Kuota untuk Internet sebesar 400 MB
    - Masa aktif paket 7 hari / semiggu

3. Paket Bulanan
    - Tarif Rp 30.000
    - Bisa Facebook, Chatting, Vidio.com dan Internet
    - Kuota untuk Facebook, Chatting dan Vidio.com sebesar 1,5 GB
    - Kuota untuk Internet sebesar 1 GB
    - Masa aktif paket 30 hari

Dengan kuota yang besar serta tarif yang sangat murah tersebut, semua pengguna kartu As dapat dengan nyaman menikmati aplikasi di ponsel ataupun smarphonenya. Yang pastinya promo ini sudah sangat hemat jika dibandingkan dengan tarif dasar yang biasa dikenakan saat pembelian hari biasa.

Ingat ! ! ! Paket Kartu As Puas Internetan ini dapat di akses pelanggan kartu As melalui *100#. Untuk tahu selengkapnya mengenai cara mengaktifkan paket ini, baca di :

cara beli paket kertu As Puas Internetan.

Belum diketahui kapan masa promo paket Puas Internetan ini berakhir. Namun yang pasti anda harus memanfaatkan promo ini untuk mendapatkan tarif internet yang murah dan hemat.

Demikian lah informasi mengenai Promo Paket Internet Paling Murah Dan Paling Hemat Terbaru Dari Kartu As 2016. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.



Demikianlah Artikel Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016

Sekianlah artikel Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/10/paket-kartu-as-puas-internetan-promo.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Paket Kartu As Puas Internetan, Promo Internet Hemat Terbaru 2016

0 comments:

Post a Comment