cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, November 16, 2016

Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah

loading...
Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cara Daftar CUG Telkomsel, Article paket CUG, Article Paket Internet, Article paket internet telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah
link : Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah

Cara Daftar CUG Telkomsel - Jumlah pengguna Telkomsel yang banyak menjadikan provider ini percaya diri mengklaim dirinya sebagai provider telekomunikasi untuk para masyarakat Indonesia. Banyaknya pilihan, jenis layanan, dan jaringan yang tersebar merata ke seluruh bangian tanah air menjadikan pengguna kartu Telkomsel berasal dari segala golongan dan usia. Tak melulu para remaja, atau para kalangan menengah ke atas saja. Menyadari banyaknya pengguna kartu Telkomsel inilah yang akhirnya membuat perusahaan tersebut merilis jenis layanan baru : CUG.

CUG atau (Closed User Group) merupakan sebuah group atau komunitas yang dibuat sendiri oleh pengguna kartu telkomsel, yang beranggotakan dengan rekan, teman dekat, teman kantor, keluarga, bahkan pasangan. Semua anggota yang masuk dalam group CUG harusnya menggunakan layanan kartu Telkomsel pula. Dengan terdaftar ke dalam komunitas CUG yang sama, para anggota bisa melakukan telepon atau SMS tanpa mengeluarkan biaya sama sekali selama 24 jam. Ini tentunya akan sangat membantu komunikasi para anggota CUG, yang diharapkan adalah orang-orang yang akan terus membutuhkan komunikasi berturut-turut.



Sebelum membahas mengenai cara daftar cug telkomsel, ada beberapa hal mengenai CUG yang perlu diketahui. Selengkapnya bisa dilihat dibawah ini :

Cara Daftar CUG Telkomsel


1. Anggota komunitas yang terdaftar dalam group CUG yang sama akan memiliki beberapa keuntungan. Beberapa diantaranya adalah para anggota CUG dapat melakukan panggilan dan berkirim SMS dengan gratis antara satu dengan yang lainnya. Keuntungan ini berlaku selama 24 jam dalam 7 minggu, selama masa paket CUG berlaku. Panggilan dan SMS ini berlaku bukan hanya dari pendaftar ke anggota, namun juga dari anggota ke pendaftar paket CUG.

2. Paket CUG akan diperpanjang secara langsung dari Telkomsel. Karena itu tiga hari sebelum masa berlaku CUG habis, pengguna akan mendapat SMS pemberitahuan dari 2323.

3. Untuk memperpanjang paket CUG, dalam nomor pengguna paling tidak harus ada pulsa sebanyak Rp 10,500. Dengan begini maka paket CUG akan bisa diperpanjang secara otomatis.

4. Semua nomor Telkomsel, baik itu nomor lama maupun baru bisa didaftarkan untuk bergabung dengan komunitas CUG, asalkan belum pernah didaftarkan sebelumnya.

5. Komunikasi selain pada nomor telkomsel yang didaftarkan dengan komunitas CUG akan berlaku tarif normal.

Paket CUG dari Telkomsel ini memang memiliki tujuan untuk memudahkan pengguna untuk saling berkomunikasi dengan pengguna Telkomsel yang lain. Terutama untuk mereka yang kerap kali harus melalukan panggilan telepon ataupun berkirim SMS. Paket ini memang tak sepenuhnya gratis. Dimana penggunanya harus menggunakan paket CUG sebenar Rp 10,500 terlebih dahulu untuk satu bulan masa berlaku. Nah untuk Anda yang berniat untuk mendaftar menjadi bagian CUG Telkomsel, dibawah ini adalah cara daftar cug telkomsel yang ternyata begitu mudah.

1. Untuk perndaftar, cara pertama adalah mengirim email kepada cs@telkomsel.co.id yang berisi nama, alamat, dan nomor telepon para anggota CUG. Sekaligus nama komunitas yang akan digunakan untuk paket CUG tersebut.

2. Nantinya akan ada balasan email mengenai registrasi paket CUG, yang akan berisi link konfirmasi beserta semua data-data anggota komunitas CUG. Pastikan nomor telepon yang digunakan pada email adalah nomor anggota CUG yang benar.

3. Setelah dikonfirmasi oleh Telkomsel, masing-masing anggota harus mengaktifkan fitur CUG di HBT<spasi>ON kirim ke 2323 batas min pulsa adalah Rp 10.500,- menggunakan nomor telepon yang sudah didaftarkan melalui email sebelumnya.

Setelahnya, CUG Telkomsel sudah bisa digunakan. Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/11/cara-daftar-cug-telkomsel-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar CUG Telkomsel dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment