cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, November 8, 2016

Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah

loading...
Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Daftar, Article daftar uber taxi, Article uber taxi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah
link : Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah

Bagaimana Cara Daftar Uber Taxi ? - Diantara sekian banyak layanan mode transportasi, Uber bisa jadi salah satu dengan nama yang mendunia dan kredibilitasnya paling diakui. Memang, bila layanan mode transportasi lain menekan pada harga yang murah, kemudahan, hingga jangkauan yang luas. Maka Uber memberikan pilihan yang lebih banyak : salah satunya adalah keamanan. Keamanan driver atau partner serta pengguna atau penumpang memang menjadi salah satu fokus utama Uber, selain juga kemudahan, dan harga yang terjangkau. Selain itu, Uber pun memiliki pilihan fitur atau layanan yang lebih banyak untuk memudahkan pengguna memilih yang paling cocok dengan keperluan mereka masing-masing.

Hingga saat ini, Uber sudah memiliki beberapa pilihaharga n yang dioptimalkan di Indonesia. Ada Uber Motor yang fungsingnya nyaris sama dengan ojek, kemudian atau Uber Black atau Uber Taxi yang seperti namanya bekerja selayaknya taxi untuk pengguna. Layanan lain yang diberikan oleh Uber adalah Uber Pool, dimana pengguna dapat menyewa Uber Taxi atau Uber Black ke satu tujuan yang sama dengan pengguna yang lain, yang nantinya ongkos dari perjalanan tersebut dibagi secara bersama-sama pula.



Selain memudahkan pengguna, Uber pun memberikan kemudahan bagi para driver atau partner yang ingin bergabung. Dengan pembagian hasil yang menguntungkan hingga berbagai bonus yang ditawarkan, tak heran memang bila banyak orang yang ingin bergabung menjadi driver di Uber. Terlebih lagi cara daftar Uber Taxi pun terbilang mudah. Penasaran dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan Uber? Yuk daftar di Uber Taxi sekarang.

Cara Daftar Uber Taxi


1. Seperti juga cara daftar Uber Motor, untuk cara daftar Uber Taxi pun memiliki beberapa syarat-syarat yang diberikan oleh Uber, lagi-lagi demi keamanan pengguna maupun driver. Beberapa syaratnya adalah :

  • - Berusia minimal 21 tahun
  • - Memiliki kemampuan mengemudi yang baik
  • - Memiliki dokumen mengemudi minimal SIM A
  • - Dokumen data diri lengkap
  • - Lolos pemeriksaan latar belakang dan memiliki dokumen SKCK
  • - Untuk kendaraan yang digunakan minimal memiliki 4 pintu, serta tahun kendaraan harus 2010 ke atas, atau tak lebih dari 5 tahun ketika didaftarkan. Kendaraan pun harus dalam keadaan baik, untuk interior maupun eksterior
  • - Kendaraan harus memiliki STNK, serta asuransi ALL Risk
  • - Memiliki ponsel pribadi dengan sistem operasi Android tahun 2013 ke atas, atau iPhone 4S ke atas. Ponsel pun harus dalam keadaan baik untuk memastikan driver mudah dihubungi baik oleh pihak Uber maupun oleh pengguna.

2. Untuk mendaftar, saat ini Uber sudah memiliki kantor resmi di beberapa kota dimana driver atau partner bisa langsung mendaftar di kantor resmi sembari membawa semua dokumen persyaratan yang diminta. Namun bila berada di kota dimana tak terdapat kantor resmi Uber, maka mendaftar melalui website resmi Uber pun bisa menjadi pilihan.

3. Sign Up di websiter dengan memasukan data diri lengkap, mulai dari nama depan dan belakang, alamat email yang masih berlaku, nomor telepon - harap diingat untuk memasukan kode telepon Indonesia +62 ketika memasukan nomor telepon, serta kota dan referal code. Referal code bisa dikosongi.

4. Setelah itu baru mengupload foto atau file dokumen yang sebelumnya diminta. Ketika memfoto file dokumen, pastikan semua informasi nampak jelas dan terbaca. Semua dokumen, mulai dari SIM A, SKCK, STNK, hingga asuransi harus diupload dengan lengkap sebelum bisa memproses pada halaman berikutnya.

5. Tunggu konfirmasi dari Uber pada email ataupun SMS.

Selamat bergabung dan semoga beruntung ya!



Demikianlah Artikel Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/11/cara-daftar-uber-taxi-sbg-driver.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Uber Taxi sbg Driver Pengemudi dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment