cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, November 19, 2016

Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah

loading...
Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Pulsa, Article Simpati, Article transfer pulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah
link : Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah

Baca juga


Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah

Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru - Pengguna Simpati terkenal sebagai salah satu pengguna yang paling aktif melakukan isi ulang pulsa. Loh, mengapa begitu? Sederhana saja, dengan sederet fitur, kemudahan, dan keuntungan yang diberikan Telkomsel pada pengguna layanan kartu provider Simpati, harga nyaris setiap paket yang diberikan pun sedikit jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan provider lain. Namun tentu kembali lagi dengan sederet keunggulan yang diberikan oleh Telkomsel, seperti sinyal baik itu untuk telepon, SMS, hingga berinternet yang nyaris selalu lancar 24 jam dalam sehari, di semua daerah di Indonesia. Dan lagi, Simpati menjadi salah satu kartu dengan sinyal paling merata, dari perkotaan hingga ke pelosok desa sekalipun.



Saat ini Simpati tengah gencar melakukan sederet promosi untuk jaringan 4G dan 4G+ yang tengah mereka kembangkan. Untuk mencoba jaringan tersebut, selain memerlukan ponsel atau smartphone yang sudah mendukung, tentu juga memerlukan koneksi internet atau pulsa. Tapi bagaimana bila pulsa justru habis di saat tak terduga? Pada tengah malam misalnya? Tenang saja, karena Simpati tak hanya memberikan program yang meningkatkan pengalaman pengguna dalam melakukan komunikasi, namun juga berbagai kemudahan. Salah satunya dengan fitur transfer pulsa. Ada beberapa Cara Transfer Pulsa Simpati yang bisa dilakukan, namun tentu juga ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum melakukan transfer pulsa.

Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru


Cara Transfer Pulsa Simpati pun terbilang mudah, ini juga merupakan pembaruan dari artikel sebelumnya Cara Transfer Pulsa Simpati (Telkomsel) dengan Mudah. Pengguna hanya perlu satu kali mengirim SMS atau satu kali mengetik di UMB saja untuk melakukan transfer. Penasaran? Kami memiliki caranya dibawah ini.

Cara Transfer Pulsa Simpati via SMS

1. Ada dua Cara Transfer Pulsa Simpati yang bisa digunakan, dan keduanya pun sama-sama mudah. Yang pertama adalah melalui SMS. Pengguna cukup mengirim SMS dengan format TPULSA[spasi]nominal kirim ke nomor tujuan yang akan Anda kirimkan pulsa. Contohnya seperti dibawah ini :
untuk transfer sejumlah Rp 25000 ke nomor 081265447855 maka ketik: TPULSA 25000  kirim ke 081265447855.

Cara Transfer Pulsa Simpati via UMB

2. Cara kedua adalah dengan UMB. Cara ini pun sama mudahnya dengan SMS, dimana pengguna hanya perlu mengetik *858*NomorTujuan*JumlahTransfer# kemudian tekan OK atau Call. Contohnya ada dibawah ini :
untuk transfer pulsa senilai Rp 25.000 ke nomor simPATI 08184555455 maka ketik:
*858*08184555455*25# kemudian tekan OK atau Yes atau Call.

3. Sebelum melakukan transfer pulsa, perlu diingat bahwa kartu pengirim dan penerima harus aktif. Untuk Simpati sendiri, transfer pulsa tetap akan berjalan meski kartu penerima dalam masa tenggang. Meskipun pulsa yang ditransferkan baru akan diterima setelah kartu kembali aktif dengan cara mengisi ulang pulsa. Selanjutnya, pulsa yang ditransfer tak akan menambah masa aktif.

4. Minimal pulsa yang ditransfer antar pengguna Simpati adalah Rp 5,000, sedangkan maksimal akumulasi nominal adalah Rp 200,000 dalam 10 kali pengiriman. Ini berarti pengguna Simpati tak bisa melakukan transfer pulsa lebih dari 10 kali dengan masing-masing transfer tak bisa kurang dari Rp 5,000 dan maksimal transfer dalam 10 kali adalah Rp 200,000.

5. Setiap kali transfer pulsa akan dikenakan biaya, yang dibebankan pada pengiri pulsa. Besarnya biaya transfer pulsa untuk pengguna Simpati adalah Rp 800 untuk nominal transfer Rp 5,000 hingga Rp 9,000, yang kemudian menjadi Rp 1,000 untuk transfer Rp 10,000 hingga Rp 49,000 serta menjadi Rp 150 untuk nominal transfer Rp 50,000 hingag berikutnya.

Bagaimana? Semoga cara transfer pulsa Simpati diatas dapat membantu Anda ya! Terutama ketika tengah kehabisan pulsa, oops!



Demikianlah Artikel Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/11/cara-transfer-pulsa-simpati-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Transfer Pulsa Simpati Terbaru dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment