cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, November 19, 2016

Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet

loading...
Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Pulsa, Article Simpati, Article Telkomsel, Article transfer pulsa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet
link : Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet

Baca juga


Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet

Cara Transfer Pulsa Telkomsel - Telkomsel baru saja genap berulang tahun ke-20 beberapa bulan lalu. Eksis selama dua dekade terakhir, tak heran memang bila provider telekomunikasi satu ini mencatat jumlah pengguna terbanyak di seluruh nusantara. Sebuah survei mencatat bahwa hingga tahun 2016 ini, Telkomsel mencatat jumlah pengguna hingga 45 juta untuk wilayah Indonesia saja. Angka tersebut diklaim menguasai 55 persen dari seluruh jumlah pemakai aktif ponsel dengan provider pra bayar maupun pasca bayar.

Kecintaan pengguna Telkomsel pun semakin bertambah, terlebih selama beberapa tahun terakhir, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan kualitas pelayanan terbaik untuk semua pelanggannya yang tersebar di Indonesia. Telkomsel pun nampak bekerja keras dan menunjukan perkembangan dalam segi sinyal telepon, yang hingga saat ini diklaim sudah mencapai nyaris ke semua pelosok desa. Yang akhirnya juga ditambah dengan sinyal internet yang diklaim menjadi yang paling kuat dan paling lancar di tanah air. Dan Telkomsel pun tak berhenti disitu dalam memberikan layanan terbaiknya. Provider ini pun menyediakan sederet fitur yang memudahkan penggunanya, salah satunya adalah fitur Transfer Pulsa.

Seperti namanya, fitur Transfer Pulsa membuat pengguna bisa saling mengirimkan pulsa. Layanan ini bisa dilakukan selama 24 jam dan berlaku ke semua pengguna nomor Telkomsel, yang meliputi pengguna AS dan Simpati. Pengguna dengan nomor Simpati dapat mengirimkan dan menerima pulsa dari pengguna bernomor AS, dan sebaliknya. Lalu bagaimana sih Cara Transfer Pulsa Telkomsel ini? Mudah kok, yuk ikuti caranya dibawah ini.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel



1. Ada beberapa hal yang perlu diperhatian sebelum mulai mentransfer pulsa. Transfer pulsa maksimal dalam sehari adalah Rp 200,000 sedangkan untuk minimal nominal transfer adalah Rp 5,000. Selanjutnya, pastikan kedua kartu - baik itu penerima maupun pengirim dalam keadaan aktif. Bila tidak maka transfer pulsa akan dibatalkan. Untuk pengirim sendiri, bila kartu dalam keadaan tidak aktif atau dalam masa tenggang maka harus diisi pulsa dengan cara biasa terlebih dahulu sebelum mentransfer pulsa. Selanjutnya, nilai pulsa yang tersisa pada nomor pengirim setelah transfer adalah Rp 5,000. Bila kurang dari angka tersebut transfer akan ditolak.

2. Cara transfer pulsa telkomsel ada dengan dua cara :

- SMS : Kirim SMS dengan format berikut ini : TPULSA nominal transfer kirim ke nomor tujuan yang akan dikirimkan pulsa.
Contoh TPULSA 10000 kirim ke 085217848484

- UMB : Ketik : *858*nomor tujuan*nominal transfer# lalu tekan OK/YES.
Contoh ketik *858*085217848484*10000# tekan OK/YES

3. Untuk penulisan nominal pulsa sendiri, selain dengan mengetik seluruh angka (misalnya Rp 10,000 ditulis 10000) bisa juga dengan menghapus tiga nol dibelakang (misalnya Rp 10,000 cukup ditulis 10), dan selanjutnya. Cara pengetikan angka tersebut dapat bekerja normal untuk keduanya.

4. Transfer pulsa Telkomsel akan dikenakan biaya, baik itu dengan cara SMS maupun dengan cara UMB. Untuk nominal biaya yang dikenakan adalah Rp 800 untuk transfer pulsa Rp 5,000 - Rp 9,000; Rp 1,000 untuk nilai transfer pulsa Rp 10,000 - Rp 49,000; dan Rp 150 untuk transfer pulsa dari Rp 50,000 hingga seterusnya. Biaya tersebut akan dikenakan setiap kali melakukan transfer pulsa. Dan biaya akan dibebankan pada pengirim pulsa. Misalnya : transfer pulsa Rp 5,000 maka pulsa pengirim yang terpotong adalah Rp 5,800.

5. Transfer pulsa Telkomsel kadang memakan waktu dari 10 hingga 15 menit untuk waktu pengiriman bila jaringan tengah sibuk.

Bagaimana dengan cara transfer pulsa Telkomsel diatas? Semoga membantu ya! Jangan lupa juga membaca Cara Cek Pulsa Telkomsel untuk mengecek pulsa mu.



Demikianlah Artikel Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet

Sekianlah artikel Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/11/cara-transfer-pulsa-telkomsel-dengan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Transfer Pulsa Telkomsel dengan Mudah Tanpa Ribet

0 comments:

Post a Comment