cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, December 1, 2016

Cara Daftar MTIX dengan Mudah

loading...
Cara Daftar MTIX dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar MTIX dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cara Daftar MTIX, Article MTIX, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar MTIX dengan Mudah
link : Cara Daftar MTIX dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar MTIX dengan Mudah

Cara Daftar MTIX - Gemar nonton film? Tapi selalu kesal bila kehabisan tiket? Tapi, siapa sih ya yang tidak merasa kesal ketika kehabisan tiket bioskop untuk film yang akan ditonton? Sayangnya, kejadian kehabisan tiket ini sering kali terjadi. Terutama ketika menyaksikan film-film box office unggulan, sudah pasti tiketnya akan begitu sulit didapat. Tak hanya kejadian kehabisan tiket, untuk film-film laris, kadang kala antrian untuk mendapatkan tiket pun begitu panjang. Yang pastinya membuat para penggemar film merasa malas menyaksikan film di bioskop.

Nah, bila Anda adalah penggemar film dan berniat untuk mencari cara mendapatkan tiket bioskop dengan cara mudah, murah, dan pastinya tanpa antri ataupun takut kehabisan, rasanya MTix adalah jawaban yang tepat. MTix merupakan sebuah layanan yang digunakan untuk mempermudah penggemar film mendapatkan tiket bioskop, baik itu di Empire XXI maupun di bioskop 21. Dengan layanan MTix ini pengguna tak perlu lagi mengantri untuk mendapatkan tiket bioskop. Pengguna MTix pun akan bisa membeli tiket bioskop lebih awal, sehingga tak takut kehabisan.



Untuk menggunakan layanan MTix pun sangat mudah. Pengguna bisa membeli tiket baik itu melalui SMS, telepon dengan Call Center MTix langsung, hingga melalui Website. Dengan layanan inilah pengguna bisa melihat daftar film yang diputar, harga tiket, memesan dan membayar, hingga memesan nomor kursi di bioskop nantinya. Tertarik untuk mendaftar? Dibawah ini adalah cara daftar MTix sekaligus cara menggunakannya. Yuk simak dibawah ini.

Cara Daftar MTIX


1. Cara daftar MTix sebenarnya sangat mudah. Pengguna cukup hanya datang ke bioskop terdekat yang menyediakan layanan MTix. Dari sini dapat langsung datang ke bagian tiketing atau ke customer service di bioskop yang dituju.

2. Untuk mendaftar MTix, yang diperlukan sebenarnya hanya ponsel atau smartphone, nomor telepon serta alamat email yang aktif. Nantinya customer service atau bagian ticketing akan meminta menunjukan nomor telepon serta akan didaftarkan melalui email. Setelah memberikan identitas diri, maka akun Mtix Wallet sudah aktif.



3. Ketika pertama kali mendaftar, pengguna harus memberikan deposit Rp 150,000 di dalam MTix Wallet. Jangan khawatir karena nantinya deposit ini juga akan bisa digunakan untuk membeli tiket.

4. Setelah MTix Wallet aktif dan bisa digunakan, pengguna tinggal melalukan registrasi nomor telepon. Caranya cukup dengan mengirimkan SMS ke 92121 dengan format REG MTIX 1234 disertai dengan kode pendaftaran MTix. Tunggu sampai mendapatkan sms konfirmasi bahwa registrasi sudah diterima.

5. Sesudah semua proses registrasi selesai, pengguna akan diminta membuat username serta PIN, yang nantinya digunakan baik untuk memesan tiket melalui Customer Care atau Website.

Cara memesan tiket dengan MTix dapat dilakukan dengan tiga cara. Yakni :

1. Dengan cara SMS menggunakan format Pesan (Jumlah Tiket) (Kode Film) (Kode Bioskop) (Jam Tayang) (Tanggalbulan) (PIN) lalu dikirimkan ke: 92121. Misalnya : Pesan 4 AV3D PI1XXI 12:30 1109 6789.  Dalam satu kali SMS dapat memesan hingga 8 tiket, dan SMS akan dikenakan biaya Rp 1,000.

2. Menghubungi Customer Care dengan menelepon ke (021) 3190 2121 atau (021) 3921 221. Nantinya pengguna bisa memesan hingga 8 tiket, dan cukup menyebutkan nomor telepon dan MPIN.

3. Cara membeli menggunakan layanan website ini pertama buka alamat www.mobilezone.21cineplex.com atau www.mtix.21cineplex.com. Pengguna tinggal masuk menggunakan login dan MPin. Kelebihannya menggunakan website adalah dapat memesan nomor tempat duduk.

Bagaimana? Berminat untuk registrari dengan cara daftar mtix diatas?



Demikianlah Artikel Cara Daftar MTIX dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar MTIX dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar MTIX dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/12/cara-daftar-mtix-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar MTIX dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment