cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, December 2, 2016

Cara Sign Out BBM dengan Mudah

loading...
Cara Sign Out BBM dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sign Out BBM dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article bbm, Article blackberry messenger, Article Cara Sign Out BBM, Article sign out bbm, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Sign Out BBM dengan Mudah
link : Cara Sign Out BBM dengan Mudah

Baca juga


Cara Sign Out BBM dengan Mudah

Cara Sign Out BBM - Aplikasi chatting mobile, BBM atau Blackberry Messenger menjadi salah satu aplikasi chatting paling banyak digunakan saat ini. Posisi Blackberry Messenger atau BBM sebagai aplikasi chatting paling banyak digunakan tak terganti dari tahun 2013 lalu hingga saat ini. Semenjak Blackberry Messenger masih menjadi aplikasi chatting bawaan untuk smartphone rilisan vendor Blackberry ini sudah memiliki banyak sekali pengguna. Malah Blackberry Messenger sempat menjadi salah satu aplikasi chatting dengan jumlah pengguna yang sangat banyak dan menjadi fenomena tersendiri.

Jumlah pengguna Blackberry Messenger atau BBM yang begitu banyak, namun kepopuleran smartphone dari Blackberry yang semakin menurun membuat perusahaan teknologi tersebut lantas memutuskan untuk merilis Blackberry Messenger untuk sistem operasi lain. Yang seperti diketahui, akhirnya membawa Blackberry Messenger atau BBM mulai dirilis di Android dan iOS pada tahun 2014 lalu. Tersedianya BBM di dua sistem operasi lain ini pula yang akhirnya membuat aplikasi chatting ini memiliki semakin banyak pengguna, hingga puncaknya pada tahun 2015 lalu.



Nah, bila Anda pun ingin menggunakan aplikasi chatting Blackberry Messenger untuk chatting, berkirim gambar dan video atau melakukan panggilan telepon secara gratis ke para pengguna BBM yang lain, sebelumnya kami sudah membahas cara daftar BBM serta cara sign in ke akun BBM anda. Nah kali ini, kami akan membahas bagaimana Cara Sign Out BBM.

Sign Out dari aplikasi BBM memang tak bisa dilakukan seperti sign out dari media sosial. Pasalnya, BBM baik itu di smartphone Android, iOS, hingga di smartphone Blackberry sendiri memerlukan cara khusus. Tak bisa langsung dikeluarkan melalui aplikasinya sendiri. Untuk Anda yang berniat untuk sign out atau keluar dari akun BBM yang sudah terlanjut ada pada smartphone saat ini, dibawah ini adalah Cara Sign Out BBM yang bisa dilakukan :

Cara Sign Out BBM

1. Untuk Anda yang menggunakan smartphone Android, Cara Sign Out BBM bisa dengan menghapus data atau cache aplikasi. Menghapus cache akan membuat aplikasi kembali seperti baru lagi.

2. Caranya adalah dengan pergi ke Setting atau Pengaturan pada ponsel. Dari sini, Anda hanya perlu membuka menu Aplikasi, dan mencari icon dan nama aplikasi BBM atau Blackberry Messenger.

3. Setelah itu akan muncul data usage bbm anda, langsung saja tekan menu dan pilih “Clear Data” atau “hapus data”



4. Tunggu hingga proses selesai. Dan secara otomatis anda sudah Logut dari akun bbm / akun blackberry ID di HP android tersebut.

5. Sedangkan bila menggunakan smarptphone berbasis iOS seperti iPhone, Anda tak bisa menghapus data cache pada aplikasi. Sehingga untuk pengguna iPhone, cara untuk sign out dari BBM atau Blackberry Messenger adalah dengan menghapus aplikasi tersebut. Nant Anda bisa menginstal kembali aplikasi BBM untuk sign in dengan akun baru. Caranya cukup dengan menekan ikon aplikasi BBM hingga nampak tanda X atau silan di sisi kanan atas. Nantinya Anda bisa mengklik tanda silang tersebut untuk menghapus aplikasi.

6. Untuk log out di hp Blackberry, langkah pertama silahkan anda menuju menu Option.

7. Kemudian pilih “Device” dan pilih “Advanced System Setting”

8. Setelah itu Pilih menu “Service Book” dan lakukan “Delete Menu Blackberry Identity (BBID)”

9. Tunggu hingga proses selesai. Dan secara otomatis anda sudah Logut dari akun bbm blackberry anda.

Semoga Cara Sign Out BBM dapat membantu ya!



Demikianlah Artikel Cara Sign Out BBM dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Sign Out BBM dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sign Out BBM dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/12/cara-sign-out-bbm-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Sign Out BBM dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment