cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, January 24, 2017

Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016

loading...
Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek nomor, Article XL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016
link : Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016

Baca juga


Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016

Inicaracek.com – Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai cara cek nomer Simpati (Baca di : Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri), pada kesempatan kali ini kami akan mencoba membahas mengenai cara cek nomor XL kalau lupa yang bisa dilakukan dengan mudah dan kapanpun asal kartu anda terhubung ke jaringan XL. Memang hal ini umum terjadi karena kebanyakan pengguna tidak menyimpan nomer mereka sendiri.

Setiap operator seluler baik itu XL, Indosat ataupun Telkomsel mempunyai cara masing-masing untuk mengecek nomer sendiri bagi pelanggannya. Dan tiap-tiap operator memiliki kodenya masing-masing. Fasilitas ini diberikan untuk para pelanggan setia mereka dengan harapan memudahkan urusan pelanggan. Seperti pada saat akan melakukan isi ulang pulsa terkadang pengguna lupa dengan nomer mereka sendiri nah disinilah pentingnya mengetahui cara cek nomor milik sendiri.
Cara Cek Nomor XL Terbaru

Tiap-tiap kartu perdana pasti mempunyai trik tersendiri buat memeriksa nomor sendiri. Terdapat kode-kode unik yang berlainan dari provider satu dengan yang lain. Ada yang memanfaatkan nomor pelayanan service dan ada pula yang memakai kode panggilan. Untuk nomor XL kebanyakan urutan depannya memakai 087, tidak sama dengan nomor indosat yang memakai 085. Tetapi untuk pelayanan service terkadang ada yang sama dengan memakai kode *123#.

Mengingat pentingnya mengetahui cara cek nomer XL sendiri, saya mencoba membahas secara detail agar semoga bisa membantu anda dan melalui tulisan ini saya akan mencoba berbagi kepada anda untuk menemukan solusi mengetahui nomor XL sendiri melalui ponsel dengan mudah.

Untuk cek nomor XL sebenarnya sangat mudah caranya cukup dengan mengetik nomor layanan yang telah disediakan oleh operator seluler XL kamu dapat langsung bisa mengetahui nomor milik anda di hp anda sendiri. Lalu bagaimana caranya untuk cek nomor sendiri dengan mudah? Silahkan simak caranya di bawah ini :

Cara Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri

  1. Pertama-tama anda harus menekan tombol *123# kemudian tekan tombol OK/YES. Tunggu sejenak sampai muncul menu layanan XL yang dapat dipilih.
  2. Kemudian pilih menu MyInfo, caranya tekan tombol 7 pada ponsel anda lalu tekan OK/Kirim. Tunggu sejenak sampai muncul menu layanan XL lagi yang dapat dipilih.
  3. Kemudian pilih menu Info Kartu XL, caranya tekan tombol 3 lalu tekan OK/Kirim. . Tunggu sejenak sampai muncul menu layanan XL lagi yang dapat dipilih.
  4. Kemudian pilih menu Cek Profile, caranya tekan 1 kemudian tekan OK/Kirim.
  5. Terakhir pilih menu Info Nomor, caranya tekan 1 kemudian tekan OK/Kirim.
  6. Dan selesai, nomor XL kamu akan ditampilkan pada layar ponsel kamu
Atau jika ingin lebih cepat anda bisa menekan tombol *123*7*3*1*1# kemudian tekan tombol OK/Call. Tunggu sejenak dan informasi mengani nomer XL anda akan segera muncul.


Demikian pembahasan mengenai cara untuk cek nomer XL terbaru milik sendiri yang mudah dan bisa anda gunakan kapanpun dan dimanapun. Semoga bermanfaat serta bisa membantu kamu dalam menyelesaikan masalah dengan informasi yang di berikan situs inicaracek.com ini tentang cara cek nomer hp sendiri.[]



Demikianlah Artikel Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016

Sekianlah artikel Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-cek-nomor-xl-terbaru-mudah-dan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cek Nomor XL Terbaru Mudah dan Gampang Oktober 2016

0 comments:

Post a Comment