cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, January 27, 2017

Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah

loading...
Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kuota, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah
link : Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah

Baca juga


Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah

Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah - Sering kali kita dibuat kesal dengan kuota internet yang tiba-tiba menghilang tanpa pemberitahuan. Padahal bukan seorang pemain game online meskipun offline tetep jalan, jarang juga liat video streaming saja jarang, download film aja bela-belain ke kampus atau ke warung yang free Wi-Fi. Apa yang salah? ?


Baiklah mungkin banyak dari teman-teman tidak sadar dengan kehadiran aplikasi yang menyedot kuota anda ini. Sangat menyedihkan ketika kuota habis di waktu tanggal menua -_- #miris . Ternyata ada aplikasi yang membuat teman-teman tidak sadar bahwa ialah penyebab dari segala penyakit kuota anda. Lakukan lagkah berikut ya! 

Cara Menghemat Kuota Internet

1. Facebook (FB)

Facebook merupakan salah satu aplikasi  jejaring sosial yang amat populer dan saat ini menjadi kebutuhan di kalangan masyarakat. Hampir semua orang di bumi  Indonesia ini memiliki akun jejaring sosial facebook bukan hanya seorang pelajar, guru , atau karyawan saja bahkan , seorang ibu rumah tangga, buruh juga  asisten rumah tangga memiliki akun jejaring sosial ini. Namun sayangnya ternyata aplikasi ini juga menjadi salah satu pemicu habisnya kuota anda. 

Okay meskipun begitu  anda tidak harus kejam dengan si facebook dengan mendadak meng-uninstal aplikasi yang satu ini, karena dengan Tips dan Cara Cerdas Menghemat Kuota dari kami anda akan merasa tenang :) .

Matikan fitur video pada aplikasi fb ! Cara untuk menonaktifkan ini sangatlah mudahnamun jangan sampai tutup mata ya :-D nanti salah pencet.
Langkah awal pilih tombol More (bagian bawah di sebelah kanan) -> Setting -> Acount Setings -> tap VIideo dan Photos -> Autoplay -> pilih Nonaktifkan.

2. YOUTUBE

Youtube merupakan situs yang mana memiliki mengandalkan video sebagai  daya tarik tersendiri. nah situs ini sangat digemari bagi banyak kalangan, yang asal mula dulunya hanya buat download film sebagai bekal main sama temen sekolah. Sekarang di Youtube banyak sekai situs  yang mengajarkan banyak hal dan lebih mudah mempraktikannya.

Dari sinilah kebahagian belajar ini itu jadi mudah dan juga menjadi alasan kuota yang cepat sekali menghilan. 

Okay tapi ini bukan persoalan yang rumit kok, anda masih bisa beajar dengan cara cari taman atau tempat yang "FREE Wi-Fi" anda tinggal download semua keperluan anda dan belajarlah di rumah dengan menonton video yang telah di download. he  he he

3. INSTAGRAM (IG)

INSTAGRAM (IG) nah App yang satu ini memang sedang naik daun, dan menjadi favorit kaula muda nih termasuk si mimin. Nah saking asiknya ternyata  App yang satu ini juga diem-diem mencuri kuota anda T_T hiks. 

Meskipun fitur yang di tampilkan hanya fitur foto, video durasi pendek namun jika  sedikit-sedikit dan terus-menerus ini seperti kata pepatah. "sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit" , Nah looh, tapi tenang kami ada tips kok biar kuota masih tetep hemaat !

Yang paling boros adalah view video, jadi kita harus menonaktifkan fitur  yang satu ini ikuti langkah dibawah ini.
 Buka Settings atau Pengaturan - > Cellular Data Use -> Aktifkan Use Less Data . Jadi anda akan terselamatkan dari boros kuota ^_^.

Semoga Cara Cerdas Menghemat Kuota Dengan 3 Langkah Mudah menjadi  bermanfaat ya, dan selalu update  tentang Tips dan Cara-cara jitu yang lain agar hidup anda menjadi  lebih mudah dan menyenangkan. See You

Baca Juga ------>






Demikianlah Artikel Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah

Sekianlah artikel Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-cerdas-menghemat-kuota-internet.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Cerdas Menghemat Kuota Internet Dengan 3 Langkah Mudah

0 comments:

Post a Comment