cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, January 27, 2017

Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah

loading...
Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kuota, Article Paket Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah
link : Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah

Cara Daftar WiFi ID - Telkomsel menghadirkan jaringan Wifi ID untuk para pelanggannya. Jaringan ini bisa diakses untuk beberapa provider, namun layanan ini memang ebrasal dari Telkomsel. Untuk Anda pengguna kartu Telkomsel, bisa menikmati layanan ini. Jaringan Wifi ID pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita, terutama untuk Anda yang sering ke mall, kafe,pusat  perkantoran, tentu Anda tahu wifi.id.  Sinyal ssid wifi.id akan muncul ketika Anda connect internet.

Bagaimana Cara Daftar WiFi ID?

Cara Daftar WiFi ID

Cara daftar Wifi ID Telkomsel

Wifi.id memberikan Anda kesempatan untuk bisa menikmati akses internet secara gratis, namun tentu ada keterbatasan atau kekurangan, apa saja? Berikut :

  1. Dapat diakses untuk googling, internet biasa namun tidak dapat menggunakan skype, google voice, whatsapp, skyline dan lain-lain.
  2. Setiap 20 menit koneksi akan dihentikan namun masih bisa dilanjutkan lagi.
  3. Kecepatan dibatasi sampai 1Mbps/Mega bite per second
  4. Akan muncul iklan pop up kurang lebih 5 detik lamanya

Cara Daftar WIfi ID dengan kartu Telkomsel


Anda bisa memakai SSID @wifi.id dan FlashZone dengan kartu operator Telkomsel. Untuk menggunakannya Anda perlu melakukan registrasi, caranya adalah ketik pada handphone Anda  kode *303*601#. Tidak lama kemudian Anda akan mendapatkan pesan singkat berupa informasi password yang nantinya bisa anda gunakan untuk login ke dalam layanan @wifi.id. Sedangkan untuk username/id anda dapat mengisikan dengan nomor telepon yang anda gunakan. Layanan gratis ini mempunyai durasi pemakaian selama 1 jam atau 10 menit tergantung daerah.

Jika Anda ingin menggunakan wifi.id berbayar, bisa mencoba langkah di bawah ini :

Tarif Wifi ID untuk paket regular


  1. Anda harus memiliki kartu Telkomsel, baik Simpati ataupun kartu AS dengan pulsa minimal 5000 rupiah
  2. Ketik pesan singkat dengan format : NET (spasi) 5000 dan kirim ke 8108
  3. Anda akan menerima SMS balasan dari 98108 yang ebrisi username sekaligus password untuk log in ke jaringan wifi.id Telkom
  4. Sekarang, Anda log in ke jaringan wifi.id
  5. Jika sudah terhubung dengan jaringan wifi.id, Anda buka browser dan otomatis akan terbuka halaman situs wifi.id
  6. Silakan isikan username dan password sesuai yang Anda terima

Cara Daftar Wifi ID untuk pelanggan Speedy


Untuk Anda yang berlangganan Speedy namun belum mempunyai akun @telkom.net.id, maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mendaftarkanya di situs telkomspeedy.com.  Anda dapat melihat petunjuk untuk mendapatkan akun @telkom.net.id.  Setelah itu Anda dapat menggunakan username dan password yang ada pada akun tersebut untuk connect ke layanan @wifi.id.
Disarankan : Cara Daftar Wifi ID Telkomsel
Cara yang kedua, Anda dapat menggunakan nomor speedy Anda sebagai ID/username dan telepon rumah yang terhubung ke speedy sebagai passwordnya. Pelanggan speedy juga memiliki kuota hotspot yang lebih lama dibandingkan pelanggan lainya. Namun, penting untuk Anda ketahui, ketika hujan datang terkadang wifi bermasalah, sinyal ada namun tidak ada access internet alias speedy wifi tidak mau connect.



Demikianlah Artikel Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-daftar-wifi-id-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar WiFi ID dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment