cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, January 19, 2017

Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah

loading...
Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara mengaktifkan paket internet smartfren, Article Paket Internet, Article smartfren, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah
link : Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren - Mungkin saat ini, Smartfren bisa dikatakan sebagai salah satu provider telekomunikasi sukses dari Indonesia. Terutama, karena berbeda dengan jaringan provider lain yang bekerja pada GSM, Smartfren justru memilih untuk menggunakan layanan dengan jaringan CDMA, yang dulunya hanya dikenal digunakan untuk jaringan telepon rumah. Koneksi telepon di jaringan CDMA untuk telepon genggam atau handphone sendiri sebelumnya sudah diperkenalkan oleh sederet provider lain. Namun hingga saat ini, sepertinya hanya Smartfren yang masih dikenal dan memiliki banyak pengguna.

Tak itu saja, Smartfren justru mulai meraba ke sektor lain yang semakin memberi layanan lebih pada penggunanya. Seperti misalnya merilis seri smartphone di layanan CDMA, yang membuat semakin banyak pengguna telepon seluler CDMa yang juga bisa menikmati layanan internet pula. Tak itu saja, Smartfren seakan semakin berniat mengukuhkan posisinya sebagai provider penyedia layanan internet CDMa tercepat di Indonesia dengan merilis 3 jenis jaringan internet REV-A, REV-B dan yang terbaru adalah jaringan 4G LTE.



Bersamaan dengan perilisan jaringan internet baru tersebut, smartfren pun memasuki pasar dengan kerja sama bersama beberapa vendor handphone dan merilis ponsel pintar yang mendukung jaringan-jaringan tersebut. Dan pada awal tahun ini pun, Smartfren melebarkan sayapnya dengan merilis modem - baik itu WIfi ataupun konvensional yang sudah mendukung jaringan 4G. Nah bila Anda berniat untuk berpindah menggunakan layanan internet dari Smartfren atau malah sudah berniat untuk menggunakan internet dari provider satu ini, dibawah ini terdapat beberapa cara mengaktifkan paket internet smartfren beserta paket-paket internet yang disediakan.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren


1. Smartfren Connex

Paket internet dari Smartfren satu ini tersedia dalam berbagai pilihan, mulai dari paket harian, mingguan hingga bulanan.
- Paket harian tersedia dalam dua pilihan kuota, dengan harga Rp 2000 untuk 30 MB, dan Rp 6000 untuk 100 MB. Cara mengaktifkannya dengan *123*3*9*2 lalu OK / Call dan *123*3*9*6 untuk pilihan paket 100 MB.

- Paket mingguan dapat diaktifkan dengan cara *123*3*9*12 untuk paket Rp 12.000 (300 MB), dan *123*3*9*25 untuk paket Rp 25,000 (650 MB).

- Paket bulanan sendiri memiliki beberapa pilihan seperti *123*3*9*50 atau dengan SMS Internet(spasi)Vol50rb untuk paket Rp 50.000 / 1,75 GB. Kemudian ada paket Rp 60,000 untuk 2 GB (bonus internet malam 12 GB) yang didaftarkan dengan cara *123*3*9*60 atau SMS Internet(spasi)Vol60rb. Paket lain terdapat paket Rp 100,000 untuk 5 GB (bonus internet malam 12 GB) dan Rp 150,000 untuk 9 GB (bonus internet malam 12 GB) dengan cara pendaftaran yang sama, cukup mengganti nominal pada SMS saja.

2. Smartfren Connex Volume Based Auto Renewal

Paket satu ini sebenarnya sama saja dengan paket Smartfren Connex. Yang membedakan hanya pengguna tak perlu memperpanjang paket sendiri namun akan otomatis diperpanjang bila pulsa mencukupi. Cara cukup dengan menambahkan "Otomatis" dibelakang cara SMS.

3. Smartfren Internet Malam

Untuk paket ini hanya akan dapat digunakan mulai pukul 00:00 sampai 06:00. Paketnya pun hanya Rp 10,000 untuk kuota 12 GB dan cara mendaftarkannya cukup dengan Internet(spasi)Malam.

4. Smartfren Internet Unlimited

Paket unlimited terdapat paket harian yang dimulai dengan Rp 15,000 hingga bulanan yang dibanderol dengan harga Rp 60,000, Rp 100,000 dan Rp 200,000 tergantung pada FUP yang dikehendaki. Cara mendaftarnya dengan Internet(spasi)Unl(nominal paket) dan  *123*3*7*(nominal paket).

Semua SMS dikirim ke nomor 123. Semoga bisa membantu ya cara mengaktifkan paket internet smartfren diatas.



Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-mengaktifkan-paket-internet_35.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengaktifkan Paket Internet Smartfren dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment