cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, January 17, 2017

Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah

loading...
Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Aplikasi, Article app, Article Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol, Article IM3 Ooredoo Obro, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah
link : Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah

Baca juga


Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah

Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol - Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan kemajuan yang cukup pesat di bidang telekomunikasi. Tak hanya mengenai perangkat elektronik, Indonesia pun mengalami kemajuan yang pesat dalam bidang provider telekomunikasi. Dan hal ini memang tak lepas dari kerja keras para perusahaan di dunia komunikasi yang selalu menghadirkan inovasi-inovasi terdepan dan terbaru. Tentu saja, demi kepuasaan yang didapat oleh pelanggan.

Salah satu provider telekomunikasi yang masih terus melakukan inovasi terbaru adalah Indosat. Hingga saat ini Indosat sudah menduduki rangking sebagai provider dnegan jumlah pengguna paling banyak kedua, tepat setelah Telkomsel. Indosat sendiri memiliki dua produk unggulan di dunia telekomunikasi, yakni Mentari dan IM3. Ketika Mentari lebih diunggulkan sebagai provider di kelas pra bayar, maka IM3 justru menyasar pelanggan pasca bayar, terutama dari kalangan kaula muda. Ini dibuktikan dengan harga yang dibanderol lebih murah, serta banyaknya pilihan paket yang ditawarkan.



IM3 mengunggulkan beberapa paket unggulan dengan harga yang murah, baik itu untuk SMS, telepon, hingga paket internet. Mengingat sasaran IM3 adalah para anak muda hingga remaja, Indosat pun tak hanya mengunggulkan paket-paket dengan harga yang murah, namun berimprovisasi lebih jauh lagi. Ramainya aplikasi chatting gratis yang ada saat ini membuat Indosat dan IM3 berniat untuk berimprovisasi didalamnya. Dan rupanya inilah yang mendasari perilisan IM3 Ooredoo Obrol.

IM3 Ooredoo Obrol merupakan aplikasi resmi dari IM3 dan Indosat yang memadukan kemudahan untuk berkirim pesan dan melakukan panggilan suara. Ketika banyak lain aplikasi dengan model sejenis, IM3 Ooredoo Obrol menjadi aplikasi chatting yang diharapkan mampu merubah kebiasaan orang Indonesia dalam melakukan telepon dan obrolan. Lalu bagaimana cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol ini ya?

Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol


1. Saat ini aplikasi IM3 Ooredoo Obrol sudah tersedia untuk pengguna smartphone Android dan iOS, dan dapat diunduh di Google Play Store maupun di Apple App Store. Setelah mengunduh dan menginstall, pengguna hanya perlu mendaftarkan diri atau login ke dalam aplikasi IM3 Ooredoo Obrol menggunakan nomor IM3. Nomor IM3 yang digunakan pun haruslah seri IM3 Ooredoo Obrol.



2. Nantinya nomor telepon IM3 Ooredoo Obrol akan berfungsi sebagai Obrol ID, dimana pengguna bisa di-add oleh teman melalui nomor telepon tersebut. Dan jangan khawatir, pengguna dengan Obrol ID pun bisa melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan dengan nomor lain yang tersimpan di kontak, meskipun tak memiliki aplikasi IM3 Ooredoo Obrol.

3. Dengan aplikasi IM3 Ooredoo Obrol pengguna bisa membuat group chat yang berisi 100 pengguna Obrol ID yang lain. Group chat ini pun memiliki fitur seperti melakukan panggilan suara, panggilan video, berkirim pesan dan gambar.

4. Dengan aplikasi IM3 Ooredoo Obrol, pengguna tak dibebankan biaya untuk telepon maupun SMS sebanyak apapun. Pasalnya IM3 Ooredoo Obrol menggunakan koneksi internet untuk saling bertukar pesan suara dan teks.

5. Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol tak hanya dapat bekerja di Indonesia saja, namun juga nyaris di semua negara. Ini berarti, bila pengguna Obrol ID berpergian ke luar negeri, tetap bisa saling melakukan panggilan telepon dan berkirim pesan teks tanpa dikenakan biaya apapun, asalkan memiliki sambungan internet.

6. Tersedia fitur hiburan lain seperti mobile game sepak bola online, Fantasy League yang bisa dimainkan pengguna aplikasi IM3 Ooredoo Obrol ketika tengah bosan.

Menarik bukan?



Demikianlah Artikel Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-pakai-aplikasi-im3-ooredoo-obrol.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pakai Aplikasi IM3 Ooredoo Obrol dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment