cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Sunday, January 3, 2016

Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru

loading...
Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cek Kuota Internet, Article Cek Kuota Internet 3 Tri, Article Kartu Tri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru
link : Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru

Baca juga


Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru

Paket-Terbaru.Com - Lagi asyik-asyiknya internetan kok tiba-tiba internetnya berhenti ? Mungkin saja kuota internet kamu sudah habis atau juga bisa karena hal lainnya. Dan untuk memastikan apakah kuota internet kamu beneran sudah habis atau belum maka kamu perlu mengeceknya.

Cara cek kuota berbeda-beda antar operator. Nah, pada kesempatan kali ini admin mau berbagi informasi mengenai cara cek kuota. Tapi pada artikel kali ini admin cuma ingin berbagi tentang cara cek kuota kartu 3 (tri) saja. Untuk cara cek kuota internet operator lain akan dibahas di artikel lain.

Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru


Berikut ini adalah beberapa cara cek kuota tri:


1. Cara Cek Kuota 3 Melalui Web

Untuk cara yang pertama kalian bisa cek kuota 3 melalui situs atau website resminya tri. Di website tersebut nantinya akan diberikan lengkap berupa grafik dan informasi lainnya, misalnya nomor tri kamu, sisa pulsa, masa aktif serta jumlah atau sisa kuota kartu 3 kamu. Untuk mengecek dengan menggunakan situs wesite tersbut, ikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Koneksikan PC/Komputer dengan modem (harus menggunakan kartu tri yang ingin di cek kuotanya.
2. Kunjungi link http://internet.tri.co.id/ atau bisa langsung klik Cek Kuota Tri
3. Kemudian akan muncul halaman website yang berisi informasi kuota kartu tri kamu.

Contoh gambarnya akan seperti di bawah ini :

Cara Cek Kuota 3 (Tri)

2. Cara Cek Kuota 3 Melalui Dial

Cara yang kedua ini adalah cara mengecek kuota dengan menggunakan hp, modem, smartphone maupun gadget lainnya. Untuk mengecek kuota dengann cara ini tidak membutuhkan koneksi internet dan langkah-langkahnya pun cukup mudah. Berikut ini adalah caranya :
  • Ambil hp yang sudah ada kartu 3 kamu didalamnya
  • Ketikkan nomor *111#
  • Kemudian pilih Cek Kuota
  • Kemudian pilih Kuota Data
  • Kemudian pilih Kuota Data Reguler
  • Selesai, dan kamu akan menerima informasi kuota 3 lewat sms.
Bagaimana, gampang bukan ? Admin yakin pasti cara yang telah admin berikan sudah cukup jelas dan mudah untuk dipraktekin. Dan pastinya cara cek kuota 3 tersebut sudah terbukti ampuh.

Jangan lupa untuk selalu mengecek kuota tri kamu, agar kamu tahu berapa sisa kuota tri kamu dan juga agar kamu tahu kapan harus mempersiapkan kuota tri yang baru.



Demikianlah Artikel Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru

Sekianlah artikel Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-cek-kuota-internet-3-tri-terbaru.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Kuota Internet 3 (Tri) Terbaru

0 comments:

Post a Comment