cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Monday, January 11, 2016

Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As

loading...
Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cek Kartu As, Article Kartu As, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As
link : Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As

Baca juga


Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As

Paket-Terbaru.Com - Hai sahabat blog semua, hadir lagi nih di blog yang sederhana ini. Kali ini admin pengen berbagi informasi mengenai hal-hal sepele namun sangat penting untuk kamu para prngguna kartu As dari Telkomsel.

Informasi yang ingin admin bagikan kali ini yaitu mengenai cara cek pulsa, cek transaksi terakhir serta cara cek bonus yang ada di kartu As. Nah bagi kamu pengguna setia atau pengguna baru kartu As wajib tahu tentang informasi ini. Jangan sampai kamu menggunakan kartu As tetapi kamu tidak tahu caranya cek pulsa atau cek bonus di kartu mu. Jadi, biar kamu yang baru menggunakan kartu As silahkan baca artikel kali ini sampai habis agar kamu semakin nyaman menggunakan kartu As.

Oke, langsung saja sekarang saat nya kamu simak dengan cermat cara cek pulsa hingga cara cek bonus kartu As. Berikut informasinya :

Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As

1. Cek Pulsa Kartu As


Informasi yang pertama ini adalah mengenai cara paling mudah cek pulsa kartu As melalui dial up. Tanpa ribet langsung saja lihat caranya dibawah ini :

1. Ambil hp kamu yang sudah dimasukkan kartu As
2. Ketikkan *888# di keypad/tombol hp kamu
3. Kemudian akan muncul informasi jumlah pulsa serta masa aktif kartu As yang sedang kamu gunakan.

2. Cek Transaksi Terakhir Kartu As


Informasi selanjutnya adalah mengenai cara cek informasi transaksi terakhir kartu As mu. Cara nya adalah sebagai berikut :

1. Ambil hp kamu kamu yang sudah dimasukkan kartu As
2. Ketikkan *887# di keypad/tombol hp kamu
3. Selanjutnya akan muncul informasi mengenai data transaksi terakhir yang kamu lakukan, baik pemakaian sms, nelpon, atau pun internet.

3. Cek Bonus Kartu As


Bagi kamu semua yang membeli paket sms, nelpon atau pun paket internet kamu bisa cek paket aktif serta bonus yang kamu beli dengan cara dial up. Caranya yaitu :

1. Ambil hp kamu yang sudah dimasukkan kartu As
2. Ketikkan *889# di keypad/tombol hp kamu
3. Kemudian akan tampil informasi mengenai paket yang kamu beli serta bonus lainnya.

Bagaimana, mudah bukan cara untuk cek pulsa, transaksi terakhir serta cek bonus kartu As ? semoga dengan informasi ini bisa menambah kenyamanan kamu saat menggunakan kartu As. Jangan lupa untuk rutin cek pulsa kamu agar kamu bisa perkirakan kapan pulsamu habis serta kapan masa aktif kartu As kamu berakhir.



Demikianlah Artikel Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As

Sekianlah artikel Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/01/cara-cek-pulsa-transaksi-terakhir-dan.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Cek Pulsa, Transaksi Terakhir Dan Bonus Kartu As

0 comments:

Post a Comment