cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, April 16, 2016

Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru

loading...
Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Kartu As, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru
link : Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru

Baca juga


Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru

Paket-Terbaru.Com - Salam untuk para pengunjung setia. Kali ini ada informasi baru untuk kalian yang suka gonta-ganti kartu. Sekarang setiap pembelian kartu perdana akan dimintai kode ID saat mencoba mengaktifkan kartu. Kode ID tersebut merupakan kode ID outlet tempat dimana kamu membeli kartu.

Di beberapa konter tempat penjualan kartu seluler, biasanya setiap kartu perdana sudah di aktifkan oleh pihak konter. Namun tidak jarang ada konter yang tidak melakukannya sehingga harus di daftarkan saat ada penjual yang membeli.

Sebagian penjual akan menanyakan pembeli "apakah kartunya ingin langsung diaktifkan di sini ?" jika demikian sebaiknya kamu jawab "iya, tolong langsung di aktifkan". Karena jika kamu tidak mengerti cara mengaktifkannya maka kami akan kebingungan saat sampai di rumah.

Karena saat kamu memasukkan kartu ke hp, akan ada sms pemberitahuan dari 1818 yang isinya seperti ini :

Hub. Outlet/ Grapari/ Penjual untuk dapatkan 10 digit KODE_ID dan aktifasi layanan prabayar Anda. dgn kirim sms ketik POSID <spasi> 10 digit KODE_ID kirim ke 1818 (cth: POSID 1234567890).

Sms tersebut memberitahukan kamu bahwa layanan prabayar kartu kamu belum di aktifkan. Jadi segera jumpai penjual/ outlet tempat kamu membeli kartu untuk mendapatkan KODE ID yang berguna untuk mendaftarkan/ mengaktifkan layanan prabayar kartumu.

Kalau sudah begitu maka kamu akan kerepotan sendiri. Oleh sebab itu sebaiknya setiap membeli kartu mintalah pihak penjual untuk langsung mengaktifkan kartu mu. Tentunya supaya kamu tidak perlu repot lagi mendaftarkannnya.

Namun bagi kamu yang sudah terlanjur mencoba mengaktifkannya sendiri tapi tidak tahu caranya, tenang disini ada solusinya.

Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet


Ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1. Ambil hp kamu
2. Ketikkan sms dengan format POSID <spasi> 2203002168
3. Kirim sms tersebut ke 1818
4. Tunggu sms balasan dari 1818 yang isinya Pelanggan Yth. Layanan prabayar anda telah dapat digunakan. Terima kasih.
5. Selesai dan kartu perdana pun siap digunakan untuk telpon, sms atau internetan.


Lakukan langkah-langkah tersebut dengan benar dan yang paling penting jangan sampai keliru memasukkan nomor ID yang tertera di atas tadi. Cara diatas sudah saya praktekkan sendiri untuk kartu Simapti dan As, terbukti ampuh dan sangat mudah. Jadi, untuk kamu semua selamat mencoba.


Baca juga artikel menarik lainnya :



Demikianlah Artikel Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru

Sekianlah artikel Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/04/cara-regristrasi-kartu-perdana.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Regristrasi Kartu Perdana Telkomsel Dengan ID Outlet Terbaru

0 comments:

Post a Comment