cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, April 7, 2016

Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah

loading...
Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu Simpati, Article Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah
link : Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah

Baca juga


Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah

Paket-Terbaru.Com - Hay Sobat. Ada informasi bagus nih buat kamu yang lagi mencari paket internet hemat alias murah terbaru 2016. Saat ini ada promo paket internet yang di tawarkan oleh salah satu penyedia akses internet terbaik Indonesia, Telkomsel.

Paket ini menawarkan kuota sebesar 4.5 GB dengan harga sangat murah yaitu hanya 30 ribu saja. Namun penggunaan kuota 4.5 GB ini di bagi untuk 3 bulan. Artinya kamu bisa menggunakan kuota 1.5 GB setiap bulannya hingga bulan ketiga.

Meski kuotanya 4.5 GB dibagi menjadi 3 bulan pemakaian, namun paket ini cukup cocok buat kamu yang menggunakan kuota untuk sekedar browsing dan membuka aplikasi di hp kesayanganmu.

Namun ada satu hal yang perlu diingat bahwa paket ini merupakan paket promo. Artinya tidak semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati paket hemat ini. Hanya pelanggan tertentu yang dipilih secara acak yang dapat membeli paket ini.

Jika kamu pernah mendapat sms mengenai paket hemat ini dari Telkomsel, baik kartu simpati maupun As, maka sudah pasti kamu dapat menikmati paket ini. Jika tidak mendapat sms info promosi dari Telkomsel, maka kemungkinan kamu tidak bisa membeli paket super hemat ini.

Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah


Oke, sekarang kita langsung saja ke tahap cara membeli paket internet 4.5 GB

1. Ambil Hp kamu
2. Ketikkan *550*890#
3. Pilih Paket 3 Bulan
4. Kemudian Pilih 30rb/4.5GB/90hr (1.5GB/bln)
5. Lalu Tunggu sms pemberitahuan status pembelian paket mu.

Bagaimana sobat, mudah bukan ? Selamat buat kamu yang berhasil mengaktifkan paket ini, buat yang belum berhasil maka jangan bersedih, coba paket lain yang di bahas di blog ini.

Catatan : Tidak semua pelanggan bisa mengaktifkan paket ini, Jadi cek kartu dulu dengan cara mendaftar/membeli paket ini tanpa mengisi pulsa.


Baca juga artikel menarik lainnya :

Internet Super Murah !!! Di *550*790# Kuota 8 GB Hanya 50 Ribu



Demikianlah Artikel Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah

Sekianlah artikel Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/04/promo-terbatas-paket-internet-telkomsel_7.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Promo Terbatas Paket Internet Telkomsel 4.5 GB Hanya 30 Ribu Rupiah

0 comments:

Post a Comment