cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, May 4, 2016

Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel

loading...
Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel
link : Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel

Baca juga


Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel

Paket-Terbaru.com - Hay sobat pemburu paket hemat dan murah dari Telkomsel. Kalian pasti sudah sangat mengenal paket promo super murah internet Telkomsel yang ada di *550*790#.

Paket promo tersebut terbukti sangat disukai dan begitu banyak diburu oleh para pengguna internet dari Telkomsel. Alasannya tentu karena paket tersebut menawarkan paket internet yang super murah dengan kuota yang diberikan cukup besar.

Namun sayang sekali paket promo internet dari *550*790# ini telah berakhir. Sehingga para penikmat paket ini harus gigit jari menerima kenyataan tersebut.

Namun tenang saja, dalam artikel kali ini saya membawa sedikit kabar gembira untuk anda. Saya punya trik atau cara agar anda tetap bisa menikmati paket hemat di *550*790# meskipun masa promonya telah berakhir.

Tanpa panjang lebar lagi langsung saja pada triknya. Namun untuk memastikan trik ini berhasil, anda harus memenuhi beberapa syarat berikut ini :

1. Sebelumnya kartu anda pernah atau bisa digunakan untuk membeli paket di *550*790#

2. Anda tahu harus tahu berapa harga (rupiah) paket internet yang anda beli di *550*790#. ingat ! ! ! harga paket, bukan besar kuota paket. Yang kita perlu tahu hanya berapa harga paket yang anda beli

3. Terakhir kali anda membeli paket internet promo dari Telkomsel ini adalah sekitar tanggal 15 april 2016

4. Paket internet yang anda beli terakhir kali tersebut masih aktif hingga tanggal saat ini. Meski kuotanya sudah habis namun masa aktif paket internet yang anda beli masih belum berakhir.

Misalnya terakhir kali anda membeli paket promo internet di *550*790# adalah tanggal 14 april 2016. Sehingga masa aktif paketnya baru berakhir di tanggap 14 Mei 2016. Jika demikian maka anda sangat berpeluang bisa mengaktifkan paket promo tersebut dengan trik yang akan saya berikan.

Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790#

Trik cara mengaktifkan paket internet Telkomsel di *550*790# yang telah berakhir masa promonya


Jika syarat-syarat di atas tadi sudah terpenuhi, maka anda berpeluang besar untuk dapat menerapkan trik yang akan saya berikan berikut ini.

Sekarang saatnya anda praktekkan trik yang saya berikan dengan benar :

1. Cek sisa pulsa di kartu anda

2. Ingat kembali berapa harga paket yang anda beli di *550*790#. Saya misalkan anda membeli paket 8 GB dengan harga Rp 50 ribu

3. Anda harus mengisi pulsa di kartu anda denan ketentuan bahwa pulsa yang ada di kartu anda nanti haruslah lebih dari Rp 50 ribu.

4. Tunggu dan biarkan pulsa anda dikartu anda tetap di atas Rp 50 ribu hingga masa aktif paket anda sebelumnya berakhir. Jika anda sebelumnya membeli paket di tanggal 14 april 2016, maka paket tersebut akan berakhir di tanggal 14 mei 2016.

5. Biarkan paket promo yang telah anda beli melakukan perpanjangan otomatis saat masa aktif paket tersebut habis (30 hari sejak beli).

Nah saat akan terjadi perpanjangan paket tersebut pulsa di kartu anda harus lah mencukupi. Karena jika tidak, maka kesempatan anda untuk melanjutkan masa pamakaian paket hemat tersebut akan tertutup.

Jadi, pastikan anda melakukan trik atau cara yang saya berikan di atas dengan benar. Semoga saja trik tersebut berhasil di kartu anda. Selamat mencoba dan semoga beruntung sobat.



Demikianlah Artikel Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel

Sekianlah artikel Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/05/trik-agar-tetap-bisa-menikmati-paket.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Trik Agar Tetap Bisa Menikmati Paket Promo *550*790# Yang Telah Berakhir Dari Telkomsel

0 comments:

Post a Comment