cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, June 7, 2016

Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016

loading...
Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah As, Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Kartu As, Article Kartu Simpati, Article Paket Nelpon Kartu As, Article Paket Nelpon Kartu Simpati, Article Paket Sms Kartu As, Article Paket Sms Kartu Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016
link : Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016

Baca juga


Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016

Paket-Terbaru.Com - Hay sobat pemburu paket hemat dari berbagai operator. Bertemu lagi dalam artikel terbaru di bulan juni ini. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi mengenai program traktir nasional yang di luncurkan oleh Telkomsel.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Telkomsel. Tahun ini tepatnya di bulan ini Telkomsel meluncurkan program khusus untuk para pelanggan setianya. Program tersebut bernama Traktir Nasional dari Telkomsel.

Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016

Program traktir nasional ini bertujuan untuk memanjakan para pelanggan setianya dengan berbagai bonus. Bonus yang diberikan berupa paket internet, paket nelpon, paket sms dan juga paket lainnya yang bisa didapatkan dengan menukarkan poin Telkomsel yang dimiliki masing-masing pelanggan.

Pelanggan yang ingin menikmati program ini dapat melakukan penukaran poin di *123#. Disana pelanggan bisa dengan leluasa memilih paket yang diinginkan sesuai selera dan kebutuhan.

Untuk dapat menikmati paket sms, internet serta nelpon pelanggan dapat menukarkan 50 poin dengan paket yang diinginkan. Untuk menukarkan poin anda dengan paket-paket yang disediakan, Telkomsel membagi kepada 2 kelompok hari dengan paket yang berbeda setiap kelompok hari tersebut.

Adapun 2 kelompok hari berserta menu paket yang disediakan adalah sebagai berikut :

1. Promo Senin s/d Kamis
    - Internet / Nelpon / Sms
    - Roaming & SLI
    - VAS dan Fitur
    - Film
    - Langit Musik


2. Promo Jumat s/d Minggu
    - Merchant
    - Online Shopping

Anda dapat memilih ingin membeli paket yang mana. Tentunya anda dapat menyesuaikan paket yang ingin anda beli dengan melihat menu yang disediakan pada kelompok hari tertentu.

Program promo ini berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel. Baik itu pengguna kartu Simpati, As, dan lain sebagainya. Sangat disayangkan jika anda melewatkan kesempatan menikmati program traktir nasional yang di selenggarakan oleh Telkomsel ini.

Manfaatkan poin yang ada dalam kartu sim anda untuk menukarkan poin tersebut dengan beragam paket yang disediakan Telkomsel. Anda bisa mendapatkan paket internet, paket nelpon, paket sms atau pun anda juga dapat menukarkan poin dengan diskon belanja di beberapa online shop yang bekerjasama dalam program ini.



Demikianlah Artikel Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016

Sekianlah artikel Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/06/program-traktir-nasional-untuk.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Program Traktir Nasional Untuk Pelanggan Setia Telkomsel 2016

0 comments:

Post a Comment