cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, July 12, 2016

Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#

loading...
Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790# - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Internet Murah Simpati, Article Internet Murah Telkomsel, Article Telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#
link : Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#

Baca juga


Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#

Paket-Terbaru.Com - Apa kabar kawan, bertemu lagi dalam artikel terbaru dari Paket-Terbaru.Com. Seperti biasa, saya akan update informasi paket internetan termurah lagi untuk anda. Dan kali ini info paket internet super murah yang ingin saya bagikan adalah mengenai cara beli paket internet 8 GB dengan harga hanya 50 ribu di *550*790# (khusus pengguna Simpati).


Seperti yang sudah anda ketahui bersama, kuota internet dari Telkomsel biasanya relatif lebih mahal di bandingkan dengan harga kuota internet operator lain. Namun harganya yang agak mahal ini rasanya wajar dan sebanding dengan kualitasnya.

Mau tidak mau anda harus mengakui bahwa internet dari Telkomsel relatif lebih cepat dari internet lainnya. Hal ini lah yang mugkin membuat harga dari kuota internet Telkomsel itu agak lebih mahal.

Namun jangan khawatir, karena tidak selamanya menggunakan internet dari Telkomsel itu mahal. Untuk menikmati internet yang murah dari Telkomsel anda bisa memanfaatkan paket promonya.

Paket promo umumnya menawarkan harga-harga yang sangat hemat alias murah. Kuota yang diberikan pun tergolong besar. Pokoknya di jamin bahagia anda jika bisa membeli paket promo internet dari Telkomsel.

Salah satu paket promo internet yang paling di incar saat ini adalah paket internet 8 GB dengan harga 50 ribu rupiah. Harga yang sangat murah untuk kuota yang sebesar itu.

Dan yang lebih hebatnya lagi, untuk penggunaannya berlaku reguler alias 24 jam tanpa batasan waktu. Anda bisa menggunakannya sepanjang waktu selama yang anda mau. Murah, hemat dan pastinya akan puas anda menggunakan paket ini.

Namun satu hal yang sangat di sayangkan, ternyata paket promo tersebut tidak dapat dinikmati oleh seleuruh pelanggan Simpati. Pasalnya promo ini hanya berlaku untuk beberapa pengguna yang beruntung saja.

Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#

Pengguna yang beruntung biasanya akan mendapat sms pemberitahuan sebelumnya dari Telkomsel mengenai promo ini, langsung ke kartu Simpati yang di gunakan.

Jika sudah mendapat sms pemberitahuan tersebut, maka dapat di pastikan pelanggan tersebut dapat mengaktifkan paket 8 Gb harga 50 ribu ini. Tapi bagi yang tidak mendapat sms pemberitahuan, berarti anda belum beruntung. Dan anda belum dapat menikmati paket promo ini.

Bagi anda yang yang sudah mendapat sms pemberitahuan dapat membeli paket internet 8 GB dengan harga Rp 50 Ribu langsung dari kartu anda.. Cara membeli atau mengaktifkan paketnya adalah sebagai berikut :

Cara Membeli paket internet Simpati 8 GB harga 50 ribu di *550*790#


1. Ambil hp anda
2. Ketikkan langsung *550*790#
3. Pilih pilihan Rp50rb/8GB/30hr
4. Pilih Ya
5. Tunggu permintaan pembelian paket anda diproses
6. Anda akan menerima sms seperti ini Anda akan berlangganan paket Rp 50000 untuk 8GB ? 30 Hari. dan bla bla bla . . .
7. Balas sms tersebut dengan format FLASH (spasi) YA
8. Pastikan anda membalas sms tersebut ke nomor 3636
9. Jika sudah, tunggu sms pemberitahuan bahwa Paket 8 GB anda telah aktif.
10. Selesai.

Demikian lah cara mengaktifkan paket internet hemat simpati 8 GB harga Rp 50.000. Selamat bagi anda yang berhasil mengaktifkan paket ini. Dan bagi anda yang belum berhasil mengaktifkannya jangan kecewa, coba aktifkan paket promo lainnya. 

Cukup sekian saja dulu informasinya semoga bermanfaat. Dan Selamat mencoba.



Demikianlah Artikel Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#

Sekianlah artikel Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790# kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790# dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/07/cara-beli-paket-8-gb-harga-50-ribu-di.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Beli Paket 8 GB Harga 50 Ribu Di *550*790#

0 comments:

Post a Comment