cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Monday, September 5, 2016

Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi

loading...
Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article app, Article Backup, Article Gambar, Article Hapus, Article Hilang, Article Picture, Article Recovery, Article shofrware, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi
link : Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi

Baca juga


Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi

Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi – Sebuah foto memiliki ceritanya tersendiri setiap mengambil gambar pasti ada history moment mendalam didalamnya dan  belum tentu bisa diulang kembali. Dengan foto anda bisa membayangkan kejadian pada saat  foto itu diambil perasaanpun  ikut ada didalamnya.


Namun bagaimana jadinya ketika anda sedang mengenang memory tersebut  tanpa sengaja anda menekan opsi delete dan anda tanpa sadar memilih ok. Hal pertama yang anda lakukan adalah berteriak Aaaaaa.. Haduhhh.. dan ekspresi shyok lainnya. Lalu  anda merasa bodoh, sedih segala tercampur aduk tak karuan kemudian andapun menangis. Eh maaf mungkin tak sampai seperti itu ya..

Artikel Terkait :


Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi 

Nah andapun mengambil  nafas dan mulai berfikir jernih, kemudian anda mulai mengambil ponsel anda kemudian anda membuka nenek Google, kemudian mulai mengetik disana “Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi” dan situs kamipun muncul dihalaman pencarian kemudian anda sedikit lebih lega ternyata masih ada kesempatan kedua  untuk mengembalikan gambar yang telah terhapus tersebut.

Dan baiklah mari kita ikuti langkah demi langkah berikut ini :


  1. Instal  Zar X
    Langkah pertama anda untuk melakukan penyelamatan adalah mengintal aplikasi yang satu ini di PC anda, karena aplikasi ini yang akan kita gunakan nantinya untuk menyelamatkan sang gambar. Ikuti langkah ini untuk menginstal :
    Google | Search ZAR X recovery software  0.1  Developer Tools by ZAR data recovery | Instal
     
  2. Hubungkan kartu memori tempat gambar terhapus
    Kemudian hubungkan kartu memori ke PC anda dengan cardrider, modem atau media lainnya.
     
  3. Buka Aplikasi Pilih "Image Recovery (Free)"
    Selanjutnya anda harus memilih "Image Recovery (Free)" untuk melanjutkan prosess dan opsi ini dengan otomatis akan memindai dengan pesan "Enumerating Devices, please wait", kita tunggu sejenak.
     
  4. Pilih penyimpanan removable
    Setelah proses selesai, kemudian akan muncul daftar penyimpanan. Pilih penyimpanan removable media atau kartu SD  anda dan klik "Next". cara mengembalikan foto yang terhapus di memory card
    Sekarang duduk dan rileks, karena dibutuhkan waktu untuk memindai kartu SD dan proses pemulihannya. Jumlah waktu yang dibutuhkan tergantung pada ukuran kartu, kecepatan, dan kualitas kartu memori yang anda miliki. cara mengembalikan foto yang terhapus di kartu sd
     
  5. Centang RAW dan FAT
    Berikutnya, semua data yang pernah ada di kartu memori anda akan muncul. Sekarang centang RAW dan FAT. cara mengembalikan foto yang terhapus di kartu memori anda.
  6. Pilih File Yang Akan Dikembalikan
    Pilih file yang ingin anda kembalikan dan klik pada tombol "Next" untuk melanjutkan. cara mengembalikan foto yang terhapus di kartu memori .
     
  7. Atur Folder
    Sekarang atur folder tujuan untuk menyimpan file-file yang ingin anda kembalikan dan klik "Start copying".
     
  8. Finish
    Iyeeey akhirnya foto yang penuh arti bagi anda kembali lagi, sudah sangat lega sekarang ya.

Dan terimakasih telah mengikuti langkah demi langkah, anda pantas mendapatkan hasil yang terbaik dan angan pernah lupa selalu ikuti artikel-artikel menarik dari kami, see you again .

Artikel menarik lainnya :



Demikianlah Artikel Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi

Sekianlah artikel Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-kembalikan-foto-yang-sudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi

0 comments:

Post a Comment