cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Friday, September 2, 2016

Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda

loading...
Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article app, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda
link : Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda

Baca juga


Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda

Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda– Siapa dijaman sekarang yang tak memiliki ponsel pintar android ? Contoh sederhana di kalangan masyarakat sekarang ini yang di genggam oleh  tangan mereka adalah sebuah ponsel pintar. Ponsel pintar ini didominasi oleh para anak muda, namun orang yang lebih tuapun saat ini  tidak ingin kalah.


Baca juga artikel terkait lainnya :

Namun tanpa sadar ada hal yang membuat jengkel ketika jatah menghidupi sebuah android ini sangatlahlah boros dan terbiang mahal. Meskipun ponsel jarang sekali untuk online, namun entah mengapa kuota selalu saja habis. Apa yang terjadi ?

Cara Nonaktifkan Update Aplikasi  Pada Ponsel

Nah mungkin judul diatas mengusik sebuah kejurigaan anda, apakah update otomatis  adalah salah satu penyebab dari hilangnya kuota secara misterius? Boleh jadi memang itu salah satu penyebabnya, dan bagaimana solusi untuk menghentikan update otomatis?

Baiklah disini kami akan memjelaskan terkait tentang cara berhenti mengupdate otomatis aplikasi di android. Mengapa harus dimatikan ? Taukah anda bahwa aplikasi yang terupdate  akan memiliki fitur yang lebih canggih, lebih bagus daripada sebelumnya, tapi taukah anda jika memori pada ponsel terbatas dan ponsel anda keteria versi  jadul hal ini bisa mengakibatkan blank bahkan rusak. Duh na'as!
Maka dari  itu untuk menyelamatkan kelagsungan hidup ponsel anda, anda harus menonaktifkan update aplikasinya, dan berikut ini langkah2 yang harus dilakukan : 
  1. Download Aplikasi APK
    Langkah awal yang harus anda lakukan adalah download aplikasi APK, aplikasi yang satu ini bisa anda dapatkan dimana saja. Anda tinggal googling lalu taraaa anda bisa pilih mana saja yang mau di  download.
  2. Buka Play Store
    Kemudian anda harus  membuka  aplikasi playstore,
    pilih opsi menu(tiga garis yang ada di pojok kiri atas) | Settings | Auto-update apps | Do not auto-update apps.
  3. Finish
    Selamat anda  berhasil
Dengan begini ponsel anda masih dalam perlindungan dari segala mara bahaya blank dan rusak yang timbul karena update aplikasi. Semoga artikel kali ini bermanfaat, see you



Demikianlah Artikel Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda

Sekianlah artikel Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-mematikan-update-otomatis-app-di.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mematikan Update Otomatis App di Smartphone Android Anda

0 comments:

Post a Comment