cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Wednesday, September 14, 2016

Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini

loading...
Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Backup, Article Hilang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini
link : Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini

Baca juga


Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini

Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini – Anda telah kehilangan nomer imei anda? dan anda merasa bingung mengapa hal ini bisa terjadi. Lalu anda merasa si ponsel sudah tidak perawan lagi dan kini kehormatanya telah direnggut. Kemudian  anda bingung ingin melakukan apa ? apakah anda ingin meninggalkan ponsel tersebut dan berpaling ke ponsel yang lain. 


Namun anda merasa sangat saying sekali dengan ponsel tersebut. #ahsudahlah
Maaf kutipan diatas hanya sedikit drama agar anda tidak merasa kaku karena  kehilangan  nomer imei saja, kami mohon jangan menganggapnya  serius ya. Baiklah kita mulai, jadi anda kehilangan nomer imei anda ya ? kami akan mencoba membantu mengembalikan nomer imei milik anda, jadi tersenyumlah !

Artikel Menarik Lainnya

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding
Cara Backup Kontak No Ponsel Dari Ponsel  Lama ke Ponsel Baru Android
Cara Melacak Ponsel Hilang Hanya Dengan Menggunakan Fitur Google
Cara Memindah Data Dari Ponsel Jadul Ke Ponsel Android Hanya Dengan Bluetooth !

Cara Mengembalikan Imei Yang Hilang 

Lalu  bagaimana caranya min? serius beneran bisa  ya?
Bisa kok, bayar dulu goceng ! Hahaha gak ya becanda, nah biar anda tidak terlalu lama ambil pusing yuuk ikuti langkah-langkahnya saja  agar itu  nomer imei cepetan balik ke raganya. Ebusyet emang itu nyawa?
  1. Langkah pertama
    Hal pertama yang harus anda lakukan adalah Root ponsel dulu iya hal yang harus anda lakukan pertama kali adalah melakukan root terlebih dahulu, tapi maaf kalau cara root kami tidak menyediakan karena mungkin itu diakui sebagai kegiatan ilegal. Namun tenang saja anda bisa coba shearch di google kok. Disana ada banyak banget cara ng-Root ponsel anda.
  2. Langkah ke-dua
    Dan jika sudah diroot, anda harus instal app yang bernama Terminal Emulator di google play store banyak kok, jadi gak perlu khawatir harus beli ke warung siapa.
    Google Play Store | Terminal Emulator  1.0.70  Developer Tools by Jack Palevich | INSTAL
  3. Langkah ke-tiga
    Kemudian langkah selanjutnya, anda buka aplikasi tersebut dan ketik "su", kemudian "ENTER". hal ini untuk meminta hak akses super user di ponsel android anda.
  4. Langkah ke-empat
    ketik perintah dibawah ini
    untuk SIM 1:
    echo 'AT+EGMR=1,7,"nomor IMEI kamu"' >/dev/pttycmd1
    untuk SIM 2:
    echo 'AT+EGMR=1,7,"nomor IMEI kamu"' >/dev/pttycmd1
  5. Langkah terakhir
    Udah gitu saja kok, finish udah selesai sekarang nomer imei anda sudah  kembali keraganya. Okay-okay mudah bukan.

Semoga artikel terkait dengan Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini mmenambah wawasan anda, dan juga membantu anda-anda yang saat ini kehilangan nommer imei. Baiklah sampai ketemu lagi  di postingan selanjutnya ya.. see you again




Demikianlah Artikel Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini

Sekianlah artikel Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-mengembalikan-imei-yang-sempat.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini

0 comments:

Post a Comment