cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, September 15, 2016

Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri

loading...
Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Hilang, Article Komputer, Article Laptop, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri
link : Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri

Baca juga


Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri

Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri – Laptop merupakan alat yang sangat penting untuk kita, bahkan sangat penting hingga uang mengalir melaluinya. Banyak sekali dokumen yang tersimpan disana sehingga anda sangat menjaga laptop anda dan merawatnya  baik-baik.


Namun bagaimana jadinya  jika suatu ketika ada orang yang memiliki niat tidak baik kepada usaha anda. Dan sangat berniat  untuk mengambil laptop anda yang berisi banyak dokumen tersebut.tidak ingin bukan ? meskipun kita tidak boleh berburuk sangka terhadap orang lain namun mengantisipasi bukan hal salah kan? Kan mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Artikel Terkait lainnya
Cara Mengembalikan Imei Yang Sempat Hilang Hanya Dengan Begini
Cara Melacak Ponsel Hilang Hanya Dengan Menggunakan Fitur Google
Cara Memfoto Pencuri Ponsel Anda Dan Menemukan Lokasi Ponsel Anda
Cara Melacak Lokasi Teman Anda Menggunakan Media WhatsappSangat Mudah
Cara Backup Kontak No Ponsel Dari Ponsel  Lama ke Ponsel Baru Android
Cara Mengetahui Ponsel Yang Hilang Tanpa Bantuan Aplikasi
Cara Hapus Kontak Telpon Yang Diduplikat Menggunakan Aplikasi Instan

Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri

Kehilangan sebuah alat untuk bekerja memanglah berat apalagi itu adalah sebuah alat elektronik yang memiliki data-data penting juga harga yang tak ternilai. Baik kami sangat mengerti, jadi lakuakan langkah-langkah berikut ini agar laptop anda segera ketemu :

  1. Langkah Pertama
    Hal pertama yang harus anda lakukan adalah Instal sebuah aplikasi yang bernama Prey, nah aplikasi ini yang nantinya akan membantu anda dalam menjaga laptop dari maling #kundang. heheh itu malin ya, maaf garing.
    Catatan : Aplikasi ini bisa digunakan platform Windows, Mac OS X, Android, iOS, Linux dan lainnya. Aplikasi ini memiliki banyak opsi, bisa anda instal secara gratis namun anda hanya dapatkan 3 perangkat utama saja.
    Sementara itu jika anda ingin mengambil yang lebih menjamin ada dua paket yang tersedia yakni Paket personal dengan fitur lengkap 67,000 / bulan.Dan paket yang terakhir yakni Paket  Home dengan harga 200,000/ bulan yang cocok untuk industri.
  2. Langkah Ke-Dua
    Nah langkah nomer dua ini adalah cara bagaimana mengoprasikan aplikasi Prey,yuuuk kita pelajari bersama !
    1. buka situs https://preyproject.com/
    2. Lakukan login, nah jika ini hal  pertama bagi anda silahkan lakukan regristasi terlebih dahulu
    3. Okayy sudah masuk ya ? sekarang pilih Add New  Device lalu pilih perangkat yang ingin anda protek. 4. Kemudian instal program .
    5. Sudah ? lalu buka aplikasi tersebut pilih Existing User
    6. ubah pengaturan di Prey configurator dan menetapkan interval waktu update Prey dalam hitungan menit, secara default Prey akan memberi tahu kamu update 10 menit. Setelah itu, login kembali.
    7. Finish , yeeaaay sekarap laptop anda terpasang alat pelacak seperti GPS.
Nah sekarang anda sedikit  lebih  lega bukan? Sekarang laptop yang penuh data penting tersebut sekarang terlindungi dengan baik.



Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri

Sekianlah artikel Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-mengetahui-lokasi-laptop-yang.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Lokasi Laptop Yang Telah Dicuri

0 comments:

Post a Comment